Berita  

Momen Akrab Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Rakernas APPSI Jadi Sorotan, Sinyal Siap ‘Duet’ Tahun 2024?

Momen akrab Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Rakernas APPSI disorot. (Instagram/@aniesbaswedan)

Sdhortsoc.org – Menjelang tahun politik 2024, sejumlah figur mulai banyak digadang-gadang menjadi calon presiden Indonesia. Termasuk di antaranya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kedua tokoh ini pun punya barisan pendukung yang sama-sama kuatnya dan kerap kali berselisih pendapat, terutama di media sosial. Alhasil momen akrab ketika Ganjar dan Anies bertemu menuai sorotan banyak pihak.

Salah satunya ketika Ganjar dan Anies berjumpa di Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Bali.

Seperti tampak di salah satu video unggahan YouTube KOMPASTV, terlihat kedua gubernur yang saling berbincang akrab satu sama lain seusai pembukaan Rakernas.

Baca Juga:
Pengamat Sebut Anies Baswedan Cocok Berpasangan dengan Erick Thohir di Pilpres 2024

Momen akrab Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Rakernas APPSI disorot. (Instagram/@aniesbaswedan)

Tak hanya itu, Ganjar dan Anies juga ikut mengunggah momen keakraban mereka di media sosial masing-masing. Seperti Anies yang menyelipkan satu foto kala dirinya tertawa bersama Ganjar di Instagram-nya.

Sementara itu, Ganjar malah lebih banyak mengabadikan momen kedekatan mereka berdua di Rakernas APPSI. Seperti ketika keduanya duduk berdekatan saat forum berlangsung, maupun berbagai momen keakraban lain.

Lantas apakah momen kedekatan yang ditampilkan ke publik ini menjadi sinyal-sinyal politik tertentu? Apalagi ketika dipantau di kolom komentar, tak sedikit pula warganet yang malah mendoakan agar Ganjar serta Anies berada dalam satu kubu di Pemilihan Umum 2024.

Kenapa saya seneng ya melihat pak Anis bareng pak Ganjar. Apakah jodoh di 2024 nanti,” celetuk warganet.

Slide 7. bakal jadi Duet Maut,” sambung warganet lain, merujuk pada slide foto Anies dan Ganjar di akun sang Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga:
Cerita Ganjar Pernah Diolok-olok Teman Kuliah karena Ikut Partai Politik

Ganjar anis sangat lah kuat jika bergabung,” kata warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Momen #Akrab #Ganjar #Pranowo #dan #Anies #Baswedan #Rakernas #APPSI #Jadi #Sorotan #Sinyal #Siap #Duet #Tahun

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version