Berita  

Link Baca One Piece Chapter 1049: Kematian Kaido Semakin Dekat!

Link Baca One Piece Chapter 1049: Kematian Kaido Semakin Dekat!

Sdhortsoc.org – One Piece chapter 1049 akan menampilkan akhir pertempuran yang telah lama ditunggu-tunggu di atap Skull Dome dan jatuhnya kekuatan makhluk terkuat di planet ini. Set spoiler awal untuk One Piece chapter 1049 sekarang tersedia secara online, dan diungkap akan berjudul “The World We Should Aspire To”. Berikut link baca One Piece chapter 1049.

Spoiler mengungkap, bab baru akan berisi sedikit cuplikan masa kecil salah satu Kaisar Laut di Kerajaan Vodka. Siapakah dia? Baca kelanjutan ceritanya dengan klik link baca One Piece chapter 1049 di bawah. 

Sebelum membaca langsung kelanjutan chapter melalui link baca One Piece chapter 1049 di bawah. Mari kita ketahui dulu apa yang dibicarakan dalam spoiler yang tersebar di komunitas online One Piece Fandom. Bila dikutip dari ibtimes.com, spoiler menyatakan di pulau ini Onigashima, Kaidou bertemu Shirohige, seorang bajak laut yang kuat, yang kemudian menjadi salah satu Kaisar Laut yang legendaris. Ternyata Shirohige dikirim oleh Rocks D. Xebec, kapten mitos Bajak Laut Rocks yang terkenal kejam, untuk menjemput Kaidou sehingga dia bisa bertemu dengannya secara pribadi.

Spoiler One Piece Chapter 1049

Baca Juga:
One Piece Chapter 1049 Kapan Rilis? Simak Jadwal dan Spoilernya Berikut

Selain kilas balik mini Kaidou, One Piece 1049 juga akan memberikan pembaruan tentang kejadian di Onigashima. Raizo, yang pada bab sebelumnya merekayasa strategi untuk memadamkan api yang mengamuk yang melanda seluruh Onigashima, akan membuat rencananya berhasil.

Spoiler mengatakan air, yang disimpan oleh Raizo dalam gulungannya, meninggalkan kastil dan Awan Api yang membuat Onigashima tetap mengapung menghilang. Namun, berkat dorongan Yamato dan instruksi Luffy, Momonosuke mampu menciptakan Homuragumo yang cukup untuk mencegah pulau itu runtuh dan memindahkannya dari Ibukota Bunga.

Di sisi lain, di atap, Luffy dan Kaidou masih bertarung. Kapten Topi Jerami memberi tahu yonko bahwa dia ingin menciptakan dunia di mana teman-temannya tidak akan kelaparan. Luffy memukul Kaidou dengan serangan yang kuat, menyebabkan yonko jatuh secara meteorik ke tanah Ibukota Bunga.

Belum jelas apakah Luffy akhirnya mengalahkan Kaidou, tetapi manga ini membawa pembaca kembali ke adegan di mana Kaidou ditampilkan berbicara dengan raja. Kaisar Laut memberi tahu antek kepercayaannya bahwa Joy Boy adalah orang yang bisa mengalahkannya dan Luffy bisa menjadi Joy Boy dari generasi ini.

Jadwal Rilis dan Link Baca One Piece 1049 

Baca Juga:
Spoiler One Piece 1049: Yamato Tak Akan Jadi Kru Bajak Laut Topi Jerami

Setelah membaca spoiler One Piece chapter 1049 di atas, Anda pasti sudah tidak sabar untuk mendapatkan link baca One Piece 1049. Tolong, tunggu sabar sebentar, karena link baca One Piece Chapter 1049 akan secara resmi dirilis pada hari Minggu, 15 Mei.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com