Berita  

Kacau! Begal Nekat Rampas Dan Bawa Kabur Motor Rusak Milik Ibu-ibu, Berakhir Tragis Dihajar Massa

One Way Diterapkan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 47 Pukul 23.00 WIB

Sdhortsoc.org – Seorang pria babak belur dihajar massa lantaran berupaya membawa kabur sepeda motor milik ibu-ibu dalam keadaan rusak di kawasan Jakarta Timur. Kejadian itu viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @kontributorjakarta.

Dalam video yang diunggah, terlihat massa memberi bogem mentah kepada begal tersebut. Terlihat juga anggota polisi tak berseragam melerai dan mengamankan pria tersebut.

“RY, warga Kampung Jembatan, Duren Sawit, Jakarta Timur babak belur diamuk massa. RY diamankan karena diduga hendak membawa kabur sepeda motor milik ibu dan anak,” tulis akun Instagram kontributorjakarta sebagaimana dikutip pada Rabu (11/5/2022).

Dari informasi yang ada, insiden itu terjadi pada Senin (9/5/202×) malam. Adapun lokasi kejadian berlangsung di Jalan Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Detik-detik Kanit Resmob Polda Jambi Ditombak Begal, Tombak Menancap Di Perut

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Marbun membenarkan adanya insiden tersebut. Saat ini, kata dia, pria tersebut sudah diamankan oleh pihaknya.

“Satu orang langsung diamankan anggota kita. (Statusnya sudah tersangka) sudah,” kata Marbun kepada wartawan

Marbun mengatakan, insiden ini bermula saat korban sedang membenarkan sepeda motornya yang rusak pada bagian ban. Tidak berselang lama, pelaku mengambil motor korban dan mencoba membawa kabur.

“Memang dia mau maling, dia lihat karena memang tergantung kuncinya langsung dibawa kabur. Begitu dibawa kabur diteriaki sama korbannya karena memang motornya itu rusak, 20 meter sudah copot bannya,” jelasnya.

Marbun menambahkan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Polisi juga sudah melakulan penahanan terhdap pelaku.

Baca Juga:
Terpopuler: Atta Bela Gen Halilintar Yang Dianggap Tak Pernah Jenguk Ameena, Video Pasangan Mesum di Mobil Pick Up

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kacau #Begal #Nekat #Rampas #Dan #Bawa #Kabur #Motor #Rusak #Milik #Ibuibu #Berakhir #Tragis #Dihajar #Massa

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version