Berita  

Clea, Sosok Kejutan Di Doctor Strange 2 yang Diperankan Charlize Theron

Clea, Sosok Kejutan Di Doctor Strange 2 yang Diperankan Charlize Theron

Sdhortsoc.org – Film yang tengah menjadi trending topic, Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau  Doctor Strange 2 memiliki banyak kejutan. Termasuk beberapa cerita baru dan juga pemain baru yang turut meramaikan film garapan Sam Raimi ini.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menghadirkan Charlize Theron sebagai Clea.  Clea merupakan sesosok sorceress, murid, kekasih, dan istri dari Stephen Strange dan penerus dari Sorcerer Spreme. Hal tersebut diceritakan dalam komik.

Clea juga merupakan anak dari Pangeran Orini, penguasa Dark Dimension. Ibunya bernama Umar yang merupakan saudari Dormammu, penjahat dalam film Doctor Strange pada 2016. Clea menjadi sosok penting yang menjadi karakter utama pergeseran antar universe.

Dalam Doctor Strange 2, Clea muncul pada bagian post-credit yang datang dari semesta yang lain ke jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk memperingatkan Doctor Strange atas serangan yang akan datang nantinya. Serangan tersebut mampu menghancurkan semesta utama Marvel. Semesta utama Marvel tersebut adalah Earth-616.

Baca Juga:
Mudah! Ini Cara Dapatkan Collectible Ticket Doctor Strange In The Multiverse of Madness

Clea merupakan sebuah trauma bagi ibunya. Oleh karena itu, Clea dicampakkan oleh ibunya. Clea sangat memuja Dormammu di komik. Dormammu adalah sosok yang memiliki ambisi kuat untuk menguasai Earth-616.

Kedekatan Clea dengan Dormammu mempertemukan Clea dengan Doctor Strange di Dark Dimension. Saat itu, Stephen Strange diminta oleh Ancient One untuk melakukan perjalanan ke Dark Dimension. Perjalanan tersebut bertujuan untuk menghentikan Dormammu menguasai dunia. Tentu saja sejak bertemu dengan Doctor Strange, Clea menjadi berbeda.

Strange membantu Clea untuk bersembunyi dan membawa lari Clea ke New York untuk memulai hidup baru di sana. Clea mulai kehilangan kekuatannya dan belajar di Perpustakaan Sanctum Sanctorum. Saat Strange menjadi Sorcerer Supreme, Clea pun resmi menjadi murid Srange.

Kisah keduanya berlanjut saat Clea berubah menjadi penjahat. Saat itu, ia dikuasai oleh Silver Dagger. Penampilannya pun sangat berbeda dan dipenuhi energi jahat. Ia menyerang Strange dan memiliki ambisi untuk membunuhnya. Strange akhirnya berusaha menyelamatkan Clea agar mampu kembali ke wujud aslinya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengisahkan perubahan yang penting ketika Stephen mampu melepas Christine dan Clea menjadi sosok baru dalam hidupnya. Keduanya pun jatuh cinta dan dalam komik digambarkan menikah.

Baca Juga:
Wanda Jadi Karakter Antagonis di Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen Terkejut



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com