Berita  

VIDEO – Sebanyak 105 Guru Tenaga P3K Bireuen Tandatangani Kontrak

VIDEO - Sebanyak 105 Guru Tenaga P3K Bireuen Tandatangani Kontrak

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

sdhortsoc.org  – Sebanyak 105 tenaga pendidik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Bireuen, Selasa (10/05/2022) menandatangani perjanjian kerja untuk dua tahun pertama di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bireuen di kawasan Cot Ijue Peusangan Bireuen.

Dari 105 tenaga guru, sebanyak 12 orang bertugas di sejumlah Sekolah Luar Biasa (SLB), 40 orang lainnya di sejumlah SMK dan 43 orang di sejumlah SMA di wilayah Bireuen.

Para tenaga guru P3K dari berbagai daerah mendatangi Kacabdin Bireuen, kemudian mendapat pengarahan tentang isi perjanjian kerja dan menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja yang berlangsung di Dinas Pendidikan Aceh.

Kacabdin Wilayah Bireuen, Abdul Hamid mengatakan, di wilayah Cabang Dinas Bireuen sebanyak 105  guru yang lulus P3K akan ditempatkan di sejumlah sekolah mulai dari SLB, SMK dan SMK.

Kacabdin Bireuen juga memperkenalkan sejumlah ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) jenjang SLB, SMA dan SMK serta sejumlah kepala SMA dan SMK lainnya yang hadir ke Kacabdin Bireuen.

Pertemuan juga dirangkai dengan halal bi halal di kantor tersebut  (*)

Narator: Suhiya Zahhrati

Video Editor: M Anshar



#VIDEO #Sebanyak #Guru #Tenaga #P3K #Bireuen #Tandatangani #Kontrak

Sumber : aceh.tribunnews.com