Berita  

El Ibnu Ditinggalkan Sarah Dee, Kini Tinggal di Gereja Sendirian

El Ibnu Ditinggalkan Sarah Dee, Kini Tinggal di Gereja Sendirian

Sdhortsoc.org – Penyanyi El Ibnu membawa kabar mengejutkan. Mantan vokalis band Elkasih itu rupanya sudah menikah dengan Sarah Dee dan kini ia malah ditinggalkan sang istri.

Hal itu diungkap sendiri oleh El Ibnu melalui unggahannya di Instagram. Entah apa permasalahan yang menyebabkan keduanya bercerai. Namun dari pengakuan lelaki dengan nama asli Noventino Budi Lesmana ini, salah satunya karena perbedaan agama.

El Ibnu mengaku sudah bercerai dari Sarah Dee. [Instagram]

“Bahkan hubungan kami pun hancur karena saya lebih pilih Kristus daripada manusia,” kata El Ibnu di salah satu unggahannya di Instagram, Senin (9/5/2022).

El Ibnu dan Sarah Dee dekat sejak Agustus 2022. Rupanya, Sarah merupakan cinta masa lalu Ibnu. Sarah kemudian membawa pulang dan merawat El Ibnu di rumahnya. Meski saat itu banyak warganet yang nynyir dan menduga kalau Sarah cuma ingin panjat sosial alias pansos.

Baca Juga:
Interview: Kisah Hengkangnya El Ibnu dari Grup Elkasih

Dengan Sarah Dee, El Ibnu terlihat kembali punya banyak aktivitas. Ia bahkan sempat menghidupkan kembali band yang membesarkan namanya, Elkasih dengan personel lama tapi dengan vokalis baru.

El Ibnu dan istrinya, Sarah saat hadir di perilisan single terbaru band Elkasih Reborn di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (11/3/2021). [Sdhortsoc.org/Alfian Winanto]
El Ibnu dan istrinya, Sarah saat hadir di perilisan single terbaru band Elkasih Reborn di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (11/3/2021). [Sdhortsoc.org/Alfian Winanto]

El Ibnu dan Sarah Dee sempat mengutarakan rencana pernikahan, meski hal tersebut tak pernah diungkap keduanya. Namun dalam unggahanya di Instagram hari ini, Selasa (10/5/2022), Ibnu mengaku sudah menikah dengan Sarah.

Membaca tulisan El Ibnu memang dibutuhkan ketelitian. Dari pernyataannya, pernikahan tersebut diduga berlangsung di gereja. Meski Sarah sendiri seorang Muslimah.

“Kita memang sudah pisah, tapi kita enggak akan pernah bisa bercerai karena itu Firman Tuhan. Tapi kalau kamu pilih cerai di KUA, ya hakmu. Aku juga ga perduli kok. Biarlah Tuhan yang jadi hakim kita karena Dia penghulu agung kita di gereja,” tulis El Ibnu.

“Ini jelas bukan fitnah, karena dasarnya saya bukanlah pembohong. Tapi kita sama-sama tahu kenyataannya. Meskipun kalung salibku kamu rampas, tapi kamu enggak akan merampas salib di hatiku. Good bye bon chance,” tulis El Ibnu melanjutkan.

Baca Juga:
Hengkang dari Elkasih, Nomor El Ibnu Diblokir El Ari

Membaca unggahan sebelumnya pun semakin jelas, karena perceraian El Ibnu dan Sarah Dee dilatarbelakangi salah satunya karena perbedaan agama. Bahkan yang tak kalah mengejutkan, Ibnu mengaku selama ini sudah dua kali dituntun untuk kembali mualaf. Namun pelantun “Kau Tigakan Cintaku” ini menolaknya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com