Berita  

Undang Ragil Mahardika, Ajakan Unsubscribe YouTube Deddy Corbuzier Trending di Twitter

Kalaupun Mau, Gue Panggil Sendiri

Sdhortsoc.org – Podcast Deddy Corbuzier, Close The Door menjadi perbincangan warga Twitter hari ini, Senin (9/5/2022). Ajakan untuk berhenti mengikuti kanal YouTube Deddy Corbuzier ramai digaungkan. Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier bahkan menjadi trending di Twitter Indonesia.

Penyebab ramainya ajakan itu terkait dengan podcast Deddy Corbuzier mengundang psangan sejenis Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang tayang pada Sabtu (7/5/2022). Podcast Deddy Corbuzier tentang tutorial menjadi gay di Indonesia tersebut menuai kritik pedas.

Ragil Mahardika dan pasangannya, Frederik Vollert di podcast Close The Door yang diasuh Deddy Corbuzier.

Bahkan Ustaz Felix Siauw pun sampai angkat bicara melalui postingan di Instagram. Melihat Deddy Corbuzier yang sudah terang-terangan membahas gay, Felix Siauw merasa juga perlu memberi peringatan secara terbuka.

“Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik,” tulis Felix Siauw pada Minggu (8/5/2022).

Baca Juga:
Deretan Bintang Tamu Kontroversial Podcast Deddy Corbuzier

“Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully,” katanya menambahkan.

Oleh sebab itu, warganet meramaikan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier untuk memperingatkan Deddy Corbuzier. Menurut warganet, Deddy Corbuzier kini tak lagi membuat konten untuk smart people, melainkan hanya memikirkan adsense semata.

Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]

“Nyari cuan dengan jualan LGBT? Stup*d podcast ever #UnsubscribePodcastCorbuzier,” komentar akun @Elon***.

“Sangat disayangkan sekali dengan konten yang tak wajar #UnsubscribePodcastCorbuzier,” balas akun @Airin***.

“Ngeriiiiih nasib anak-anak masa depan jika sampai terpapar LGBT. Siapa yang akan melindungi mereka kecuali kita para orangtua, pemuka-pemuka agama, ulama, ustaz, para guru, pejabat publik yang masih peduli serta umat Islam yang masih punya hati peduli #UnsubscribePodcastCorbuzier,” balas akun @Desli***.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Felix Siauw: Mereka Bisa Taubat, Maksiatnya Kita Benci

“Namun tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier juga diramaikan orang-orang yang berpendapat sebaliknya meski hanya minoritas. “Ahahaha ternyata yang #UnsubscribePodcastCorbuzier enggak nyampe 1.000. Koar-koar doang,” tulis akun @IJudi***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com

Exit mobile version