Berita  

Rajin Live TikTok, Caisar YKS Akui Dapat Duit sampai 2 Digit Sehari

Rajin Live TikTok, Caisar YKS Akui Dapat Duit sampai 2 Digit Sehari

Sdhortsoc.org – Sepi agenda syuting, Caisar YKS kini mengisi kesibukannya dengan live di TikTok. Bukan cuma sekadar iseng, karena dari live tersebut komedian 32 tahun ini rupanya mendapat penghasilan yang tidak sedikit.

“Sekarang dapat orang-orang baik, alhamdulillah mencukupi. Ya bisa dua digit sehari (penghasilan live TikTok),” kata Caisar YKS, dalam tayangan Rumpi Trans TV, Senin (9/5/2022).

Caisar YKS enggan menyebutkan nominal pastinya. Hanya saja, mantan suami Indadari ini pun tak menyangka, ia yang bukan siapa-siapa bisa mendapat limpahan rezeki itu.

“Sampai bingung saya nyebutnya. Soalnya banyak banget (gift yang didapat dari live),” ujar Caisar YSK, dalam wawancara terpisah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Caisar YKS Jelaskan Penampilannya yang Luyu Saat Live TikTok

Caisar YKS pun mengambil hikmah dari sepinya jadwal tampil di televisi. Pasalnya, ia bisa tetap menghibur warganet sambil mendapatkan uang dari tempat lain.

“Hadiahnya terima kasih banyak, saya juga bukan siapa-siapa, alhamdulillah. Dari banyak itu, akhirnya Caisar bisa menghibur di TikTok,” tutur Caisar YKS.

Sebagai informasi, Caisar YKS hampir setiap hari live di TikToknya. Meski tak 24 jam, dalam sehari, ia bisa belasan jam live demi mengumpulkan “gift” dari warganet.

Untuk diketahui, gift berupa stiker itu bisa dicairkan sebagai uang dalam bentuk rupiah nantinya. Uang itu lah yang kemudian membuat Caisar YKS kecanduan live di TikTok.

Baca Juga:
Dicolek BNN Saat Live TikTok, Caisar YKS Akui Gemetar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com