Berita  

Ditinggal Silaturahmi Pemiliknya, Satu Rumah Warga di Cakung Hangus Terbakar

One Way Diterapkan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 47 Pukul 23.00 WIB

Sdhortsoc.org – Rumah seorang warga yang berada di Jalan Pangeran Komarudin RT 01/RW 05, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur terbakar saat ditinggal pemiliknya pergi bersilahturahmi ke rumah sanak keluarga.

Kasi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan bahwa kebakaran diduga karena korsleting listrik yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Saat kejadian rumah sedang kosong di tinggal silaturahmi ke sanak famili. Kita dapat laporan dari warga sekitar,” kata Gatot Sulaeman di Jakarta, Senin (9/5/2022).

Gatot menambahkan saat menerima laporan kebakaran kondisi api sudah membesar dan nyaris menjalar ke sejumlah rumah warga lainnya.

Baca Juga:
Warga Keluhkan Macet Parah di Jalan Kalimalang, Polda Metro Jaya: Kami Mohon Maaf

Pihaknya pun langsung mengerahkan delapan unit mobil pompa berikut 40 personel pemadaman kebakaran untuk mencegah perambatan.

“Kita mulai pemadaman pukul 17.05 WIB. Alhamdulillah api berhasil dilokalisir sehingga tidak merembet ke rumah warga lainnya yang berada di permukiman padat penduduk,” tambahnya.

Proses pemadaman rumah dengan luas 48 meter persegi milik warga bernama Sihombing itu rampung pukul 17.46 WIB tanpa ada korban dari warga.

“Untuk kerugian materi sekitar Rp70 juta,” tutur Gatot. (ANTARA)

Baca Juga:
Kakek Nenek Punya 256 Cucu-Cicit, Sungkem Lebaran Bak Kumpul Sekampung! Ngasih Angpaonya Gimana?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ditinggal #Silaturahmi #Pemiliknya #Satu #Rumah #Warga #Cakung #Hangus #Terbakar

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version