Berita  

Sempat Berharap Punya Anak Sebelum Usia 30 Tahun, Wika Salim Kini Pasrah

Sempat Berharap Punya Anak Sebelum Usia 30 Tahun, Wika Salim Kini Pasrah

Sdhortsoc.org – Artis Wika Salim mengaku saat ini dirinya merasa lebih baik sendiri dahulu, tanpa adanya kekasih. Beberapa kali gagal dalam merajut asmara membuatnya memilih jomblo.

“Punya hubungan lagi nggak gampang, jadi sendiri saja dulu,” kata Wika Salim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Wika Salim pun memilih untuk sendiri dulu hingga menemukan sosok yang tepat. Janda berusia 30 tahun itu tak mau memiliki hubungan jika belum yakin hingga menikah.

“Kalau sudah benar-benar klik dan yakin, baru deh. Kalau sekarang sendiri dulu aja deh,” ungkapnya.

Baca Juga:
9 Potret Wika Salim yang Digodain Doddy Sudrajat, Terungkap Kriteria Pria Idamannya!

Wika Salim (YouTube/TS Media)

Padahal, Wika Salim sempat punya harapan untuk memiliki anak sebelum menginjak usia 30 tahun. Namun, tampaknya harapan itu harus kandas seiring hubungan asmaranya yang gagal.

“Aku kan sudah menikah ya di usia 23 tapi ternyata selesai. Terus kemarin punya harapan sebelum usia 30 menikah lagi dan punya anak,” tutur Wika Salim.

“Tapi karena kemarin gagal, ya udah selesai,” sambungnya pasrah.

Sebagai informasi, hubungan asmara Wika Salim dengan seorang anggota kepolisian sudah berakhir. Sebuah kesalahan yang tak bisa ditoleransi, membuat Wika Salim memilih untuk mengakhiri hubungannya.

“Putusnya karena ada satu hal yang nggak bisa aku toleransi, daripada lanjut dan nggak berakhir baik jadi ya sudah,” ujarnya dalam sebuah talkshow televisi kala itu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Godain Wika Salim, Mayang Siap-Siap Punya Mama Baru

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com