Berita  

Difoto Banyak Orang, Reaksi Rafathar Anak Raffi Ahmad Bikin Netizen Kasihan

Difoto Banyak Orang, Reaksi Rafathar Anak Raffi Ahmad Bikin Netizen Kasihan

Sdhortsoc.org – Rafathar Malik Ahmad lagi-lagi menunjukkan ketidaksukaannya dengan orang-orang yang berusaha mengambil fotonya. Hal ini membuat warganet bersimpati.

Lahir dari pasangan artis seterkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar sudah mendapatkan sorotan kamera bahkan sejak belum lahir ke dunia.

Awalnya putra sulung Raffi dan Nagita ini tidak masalah disorot kamera. Namun seiring bertambahnya usia, Rafathar mulai keberatan, bahkan sering kesal setiap kali ada kamera.

Baru-baru ini sebuah video dibagikan oleh akun gosip dan menuai perhatian warganet. Tampak keluarga Raffi dan Nagita menghadiri acara yang penuh dengan banyak orang.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tak Sengaja Pakai Celana Dalam Asisten, Auto Diomongin: Baru Kali Ini Bos Pakai Kolor Bawahan

Unggahan soal Rafathar [Instagram/@lambegosiip]

Sementara Nagita sibuk menggendong Rayyanza, Rafathar yang duduk di kursi terlihat tak nyaman karena banyak orang yang mengarahkan kamera padanya.

Saking kesalnya difoto banyak orang, Rafathar sampai menutupi wajah dengan kedua tangannya. Bocah berusia 6 tahun itu kemudian menggunakan masker untuk menutupi wajah betenya.

Warganet pun merasa kasihan melihat Rafathar yang terlihat kurang nyaman dengan orang-orang yang terus mengambil fotonya.

“Kasian loh. Jadi nggak nyaman liburannya. Coba netizen lihat-lihat juga deh kalau lagi pada liburan jangan terlalu di kejar-kejar. Mereka juga butuh privasi,” tulis pemilik akun @minikitchendps.

“Harusnya langsung bawa masuk saja. Kasihan daripada dia trauma dengan keramaian,” komentar akun @syifasyabil901.

Baca Juga:
6 Momen Raffi-Nagita Hadiri Ultah Juragan 99 Naik Jet, Rumpi Mau Bikin Anak Ke-3

“Disaat orang-orang ingin terkenal cuma Rafathar yang mungkin mau jadi orang biasa yang mungkin nggak semua orang kenal dia,” sahut akun @ardiansahjastin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com