Berita  

Korban Terseret Ombak Pantai Kuala Parek Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Terseret Ombak Pantai Kuala Parek Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia

Laporan Zubir | Langsa 

sdhortsoc.org, LANGSA – Korban terseret ombak di Pantai Kuala Parek, Aceh Timur, Khairuddin, Sabtu (7/5/2022) pukul 20.30 WIB ditemukan meninggal dunia sekitar 50 meter dari bibir pantai dimana lokasi awal korban hilang. 

Kabar ditemukannya korban tenggelam tersebut disampaikan Kakansar Aceh, Budiono, SE, MM melalui Koordinator SAR Langsa, Aulia Rahman, yang dihubungi wartawan malam ini. 

Baca juga: Jeritan Minta Tolong Kagetkan Warga di Pantai Kuala Parek Aceh Timur, Hanya Satu yang Selamat

Menurut Aulia, korban Khairudin (16) warga Gampong Seunebuk Tengoh, Kecamatan Pereulak Timur, ditemukan tim gabungan yang melakukan pencarian korban sejak insiden itu terjadi menjelang sore hari tadi. 

Setelah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, jenazah korban malam ini langsung dibawa ke rumah untuk diserahkan kepada keluarga korban. 

Terseret Ombak di Pantai Kuala Parek Aceh Timur 

Dua orang usia SMA yang sedang mandi laut di Pantai Kuala Parek, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Mukkis (16) dan Khairudin (16), Sabtu (7/5/2022) siang tadi dilaporkan terseret ombak laut. 

Kedua anak usia SMA ini merupakan warga Desa Seuneubuk Tengoh, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur. 

Satu korban yakni Khairuddin sampai sore ini belum ditemukan, sedangkan temannya Muklis berhasil diselamatkan warga yang ada di pantai saat kajadian tersebut. 

Informasi dihimpun Serambinews.com, siang hari ini korban bersama keluarganya datang ke Pantai Kuala Parek, Kecamatan Sungai Raya ini,.

Baca juga: Warga Aceh Timur Adukan Masalah Listrik ke Haji Uma, Hingga Respon Cepat PLN



#Korban #Terseret #Ombak #Pantai #Kuala #Parek #Aceh #Timur #Ditemukan #Meninggal #Dunia

Sumber : aceh.tribunnews.com