Berita  

Kapolres Aceh Barat Siapkan Perahu Karet di Lokasi Pemandian Wisata

Kapolres Aceh Barat Siapkan Perahu Karet di Lokasi Pemandian Wisata

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

sdhortsoc.org, MEULABOH – Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santosa menyiagakan sejumlah perahu karet di tempat-tempat pemandian kawasan wisata di Aceh Barat, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara para personil telah ploting di sejumlah titik kemacetan, sehingga arus lalu lintas berjalan dengan baik dan lancer.

“Kepada wisatawan yang melancong ke pantai wisata dan masyarakat lokal untuk selalu waspada dan hati-hati saat mandi di laut, karena gelombang laut agak tinggi,” kata AKBP Pandji Santoso, Sabtu (7/5/2022).

Disebutkan, selain perahu karet juga adanya kapal Polair yang tetap siagakan untuk menjaga segala kemungkinan yang terjadi di lokasi yang ramai dikunjungi warga.

Menyangkut dengan keamanan pihaknya telah menempatkan para personil di titik keramaian, guna mengawasi dan memberikan keamanan kepada masyarakat.

Ia menambahkan, menyangkut dengan arus mudik dan paska mudik secara umum di daerahnya masih dalam situasi aman dan terkendali.

Ia juga meninjau langsung semua titik lokasi wisata di Aceh Barat dan telah memploting personil di semua titik guna melakukan pengawasan di tempat-tempat wisata, agar bisa memberikan kenyamanan dan keamanan kepada wisatawan lokal dan luar daerah yang datang ke lokasi wisata.

Disebutkan, di semua sejumlah tempat pemandian juga disiagakan perahu karet, untuk disiagakan jika sewaktu-waktu dibutuhkan dapat segera di fungsingkan.(*)

Baca juga: Wakapolda Aceh Tinjau Pos Pengamanan Lebaran di Aceh Barat



#Kapolres #Aceh #Barat #Siapkan #Perahu #Karet #Lokasi #Pemandian #Wisata

Sumber : aceh.tribunnews.com