Berita  

Dulu Musuhan, Sekarang Ditipu Bareng

Dulu Musuhan, Sekarang Ditipu Bareng

Sdhortsoc.org – Uya Kuya dan Denise Chariesta dulu sempat berseteru. Namun sekarang mereka kompak pamer kedekatan setelah sama-sama mengaku ditipu Medina Zein.

Sebelumnya, Denise Chariesta lebih dulu mengaku ditipu Medina Zein dengan menunjukan bukti transfer palsu dari selebgram sekaligus pengusaha tersebut. Hal yang sama ternyata dialami oleh Uya Kuya.

Melalui unggahan Instagram story, Uya Kuya mengaku hilang kesabaran dan mengungkapkan bahwa dirinya bernasib sama dengan Denise Chariesta, yakni menjadi korban penipuan Medina Zein.

Medina Zein lepas hijab. [YouTube Ngobrol Asix]

Sama-sama merasa ditipu Medina Zein, Uya Kuya dan Denise Chariesta sekarang jadi bestie. Bisa dilihat dari unggahan terbaru istri Astrid Kuya di Instagram.

Baca Juga:
Medina Zein Ngaku Ditipu Pengacara Sendiri: Balikin Duit 250 Juta Gue!

“Dulu musuhan, sekarang kita ditipu bareng,” tulis Uya Kuya sembari memamerkan kedekatannya dengan Denise Chariesta.

Potret Uya Kuya bareng Denise Chariesta langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang “menertawakan” mereka karena kena tipu. Namun beberapa curiga semuanya hanya settingan.

“Ya Allah. King sama Denis kena tipeng, pengen ketawa tapi ini real,” tulis pemilik akun @kiqu.mom.

“Palingan juga setingan nanti ujung-ujungya,” komentar akun @ijal_jalih.

“Jadi yang dulu Astrid sampai nangis Cinta nangis-nangis itu setingan apa enggak sih? Kok sekarang gitu amat,” sahut akun @bundakamsi.

Baca Juga:
Cinta Kuya Ikut Sindir Medina Zein Pakai Kalimat Menohok, Netizen Malah Curiga

Denise Chariesta bersama Uya Kuya dan istri, Astrid Kuya. [Instagram]
Denise Chariesta bersama Uya Kuya dan istri, Astrid Kuya. [Instagram]

Sementara itu, Denise Chariesta dan Uya Kuya dulu berseteru setelah saling lempar candaan bernada sindiran di TikTok. Namun Denise mulai menyinggung anak-anak Uya Kuya, membuat Astrid Kuya murka.

Ada juga versi lain yang mengatakan bahwa perseteruan mereka berawal dari endorse bunga kepada anak Uya Kuya, yaitu Nino Kuya. Nino disebut-sebut menerima endorse untuk brand bunga lain, sehingga membuat Denise Chariesta murka.

Denise Chariesta yang tak puas akhirnya melampiaskan amarahnya pada keluarga Uya Kuya yang lain. Selebgram tersebut mengejek mobil Astrid butut dan menyebut Cinta Kuya bau bawang.

Setelah berseteru selama beberapa waktu, Denise akhirnya berdamai dengan keluarga, dan membagikan potret mereka bersama. Warganet pun cukup sinis menanggapi perseteruan mereka. Banyak yang menyebutnya hanya settingan.rena

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com