Berita  

7 Drama Lee Sang Yeob yang Mau Ultah ke-39, Terbaru Bakal Tayang di Bulan Mei Ini

7 Drama Lee Sang Yeob yang Mau Ultah ke-39, Terbaru Bakal Tayang di Bulan Mei Ini

Sdhortsoc.org – Lee Sang Yeob selalu berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea. Bulan ini saja orang sudah mulai penasaran dengan akting terbarunya  lewat drama Eve.

Lahir pada 8 Mei 1983 artis Korea ini sudah banyak membintangi drama hits baik sebagai pemeran utama maupun sebagai pemeran utama kedua

Beberapa drama Lee Sang Yeob yang pernah melambungkan namanya adalah The Innocent Man (2012), Jang Ok Jung (2013), While You Were Sleeping (2017) dan lainnya. Dia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama akhir pekan berjudul A Little Love Never Hurts (2013).

Nah buat kamu yang masih penasaran dengan drama member variety show Sixth Sense ini, langsung saja simak ulasannya di bawah ini. Kepoin sinopsis dan fakta menarik lainnya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya.

Baca Juga:
6 Momen Raffi-Nagita Hadiri Ultah Juragan 99 Naik Jet, Rumpi Mau Bikin Anak Ke-3

1. While You Were Sleeping (2017)

Drama Lee Sang Yeob (Soompi)

While You Were Sleeping adalah drama tentang seorang wanita bernama Nam Hong Joo (Suzy) yang bisa melihat kecelakaan sebelum terjadi dalam mimpinya, dan seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), yang rela melakukan apa saja untuk mencegah kecelakaan ini terjadi.

Lee Sang Yeob di sini berperan sebagai Lee Yoo Beom, mantan jaksa yang berubah menjadi pengacara pembela kriminal. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Sung Hee.

2. Top Star Yoo Baek (2018)

Drama Lee Sang Yeob (Asianwiki)
Drama Lee Sang Yeob (Asianwiki)

Top Star Yoo Baek adalah drama yang menyoroti kisah bintang top Yoo Baek (Kim Ji Suk) yang menyebabkan skandal besar dan diasingkan ke Pulau Yeojeuk. Dia menjalani kehidupan pedesaan yang lambat di sana dan menjalani hubungan asmara dengan Oh Kang Soon (Jun So Min).

Baca Juga:
6 Momen Ulang Tahun Gilang Juragan 99, Dihadiri 1000 Anak Yatim dan Raffi Ahmad

Lee Sang Yeob memerankan Choi Ma Dol, seorang bintang papan atas di Pulau Yeojeuk. Dia disambut dengan gemilang saat pulang naik kapal penangkap ikan laut dalam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com