Berita  

Siap Nyaleg di 2024, Ferry Irawan Cari Suara Lewat Majelis Taklim

Ferry Irawan Jual Apartemen Mewah Venna Melinda, Harganya Capai Rp 4 Miliar

Sdhortsoc.org – Ferry Irawan memastikan akan ikut dalam pemilihan calon legislatif (caleg) pada 2024. Rencananya, ia akan berada di satu partai dengan sang istri, Venna Melinda.

Bukan hanya sekadar satu partai, Ferry Irawan dan Venna Melinda juga akan berada di satu daerah pilihan (dapil) yang sama. Keduanya, memutuskan akan berlaga untuk kursi wakil rakyat di Ibu Kota.

“Di Jakarta, ini sedang pemetaan. Aku di DPR RI, abi di DPRD tingkat 1,” kata Venna Melinda ditemui usai nyekar di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Kamis (5/5/2022).

Ferry Irawan yang mendapat dukungan Venna Melinda pun siap bertarung. Baginya, selain bekerja dengan istri, ia juga bisa membantu rakyat.

Baca Juga:
Ferry Irawan Bakal Nyaleg, Kursi DPRD Jakarta jadi Incaran

“Insya Allah, apapun itu, kalau bisa menempatkan diri. Niatnya apa? Kalau mau terjun ke situ, untuk rakyat, ya sudah,” ucap Ferry Irawan.

Venna Melinda, Ferry Irawan dan Vania ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Kamis (5/5/2022) [Sdhortsoc.org/Rena Pangesti]

Saat ditanya seputar persiapan jelang nyaleg, Venna Melinda membongkar siasat Ferry Irawan dekat dengan rakyat.

“Kami punya gaya berpolitik masing-masing. Kalau abi, mungkin karena pintar ceramah, masuknya ke majelis taklim,” kata Venna Melinda.

“Aku hanya dengan senam, segmennya ibu-ibu,” ucap ibu Verrell Bramasta ini menambahkan.

Tak hanya sekadar rencana, Ferry Irawan menerangkan sudah memiliki beberapa komunitas. Sebab saat ia mengaji, aktor 36 tahun itu banyak berkenalan dengan para ustaz.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Ayah, Ferry Irawan Menangis: Penyesalan itu Ada

“Saat belajar mendalami agama, banyak kenal sama ustaz-ustaz. Terus juga, ya itu lah banyak sharing,” kata Ferry Irawan.

Sebagai sosok yang sudah dua periode menjabat wakil rakyat, Venna Melinda mengaku anti menggunakan cara kotor berpolitik. Untuk itulah ia mencondongkan pendekatan langsung dengan rakyat.

“Nggak pernah aku nyaleg pakai money politic, itu paling pantang atau black campaign,” ujar Venna Melinda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com