Berita  

Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Petualangan hingga Zombie Ada di Sini

Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Petualangan hingga Zombie Ada di Sini

Sdhortsoc.org – Doctor Strange in the Multiverse of Madness akhirnya tayang. Melanjutkan misi Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menjaga keamanan semesta.

Pada sekuelnya kali ini, Doctor Strange akan bertemu sosok baru, America Chavez (Xochitl Gomez). Bocah ini diburu karena mampu membuka portal multiverse atau semesta lain.

Di sinilah petualangan Doctor Strange bersama America Chavez dimulai. Tentu saja lengkap dengan kehadiran Wong (Benedict Wong).

Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. [Instagram]

Jika pada seri sebelumnya Doctor Strange banyak memperlihatkan genre aksi laga, fiksi ilmiah hingga petualangan, maka di sini, sang sutradara Sam Raimi dan penulisnya, Michael Waldron seakan memberikan genre paket lengkap.

Baca Juga:
Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness Seperti Apa? Begini Jadwal hingga Fakta Menariknya

Bumbu mistis akan hadir lewat Wanda Maximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Oslon). Ini menjadi senjatanya untuk meluluskan ambisi sebagai seorang ibu.

Sebagai saran, anda bisa menyaksikan lebih dulu serial Wandavision. Sebab Doctor Strange 2 akan menggabungkan banyak cerita dari seri maupun film Marvel sebelumnya.

Kembali pada film berdurasi 126 menit ini, Doctor Strange juga akan bertemu dengan belahan jiwanya, Christine Palmer (Rachel McAdams). Sisi romantis dari pasangan ini pun siap menjadi suguhan lain.

Selain sejumlah genre tersebut, jangan lupakan sajian komedi. Ini akan menjadi hiburan di tengah aksi laga Doctor Strange melawan musuhnya para monster juga sahabatnya, Scarlet Witch.

Tokoh Christine Palmer (diperankan Rachel McAdams) dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. [Instagram]
Tokoh Christine Palmer (diperankan Rachel McAdams) dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. [Instagram]

Sejumlah kejutan juga sudah dipersiapkan. Munculnya zombie alias mayat hidup serta beberapa orang yang membuat pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) bersorak.

Baca Juga:
Spoiler Doctor Strange 2 Bertebaran di Media Sosial, Cegah dengan 5 Cara Ini!

Sam Raimi juga berani membuat aksi sadis di film ini. Meskipun secara batas usia, Doctor Strange 2 masuk kategori 13 tahun ke atas.

Sebagai penutup, tetap berada di kursi penonton. Karena Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah menyiapkan beberapa post credit scene.

Penasaran seperti apa cerita selengkapnya? Tanpa menunggu lama, Anda bisa langsung ke bioskop untuk menyaksikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com