Berita  

Beda Sikap Gala Sky ke Rafathar dan Kiano, Warganet Malah Salahkan Fuji

Beda Sikap Gala Sky ke Rafathar dan Kiano, Warganet Malah Salahkan Fuji

Sdhortsoc.org – Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah mencuri perhatian masyarakat selama enam bulan terakhir. Kepergian Vanessa dan Bibi untuk selama-lamanya pada 4 November 2021 membuat Gala Sky kini menjadi anak yatim piatu sehingga menuai simpati dari banyak orang.

Baru-baru ini, Gala Sky bertemu dengan dua putra seleb terkenal, Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan Kiano Tiger Wong yang merupakan putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sikap Gala Sky yang berbeda kepada Rafathar dan Kiano lantas menjadi perbincangan di akun gosip.

Saat bertemu dengan Rafathar, Gala Sky langsung mengajaknya joget. Gala Sky yang belum bisa berbicara panjang menunjukkan gerakan joget TikTok yang disukainya sebagai kode kepada Rafathar.

Gala Sky bermain bersama Rafathar dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Meski awalnya cuek, Rafathar akhirnya menirukan gaya joget Gala Sky dengan tak beranjak dari tempat duduknya. Gala memang sudah sering diajak joget oleh almarhumah Vanessa, juga Fuji sang bibi.

Baca Juga:
Viral Wajah Gala Sky Dicolek Wanita Asing saat Ziarah Makam Vanessa Angel, Langsung Berontak!

Namun saat bertemu Kiano Tiger Wong, Gala Sky bersikap galak. Gala rupanya bersikap galak karena sedang bersama teman perempuannya. Kiano yang mengajak bermain justru diacuhkan oleh Gala.

Warganet lantas menilai sikap Gala Sky terhadap Kiano karena keponakan Fuji tersebut masih terlalu kecil. Sedangkan Rafathar yang bersikap kalem justru menarik perhatian Gala untuk diajak berjoget.

Namun sikap Gala Sky kepada Kiano mengundang perdebatan warganet. Ada yang memaklumi, tapi banyak pula yang mengkritik cara didik keluarga kepada Gala. Sikap sabar Kiano saat dicuekin Gala juga banjir pujian.

Potret Terbaru Gala Sky. (Instagram/opah_faisal)
Potret Terbaru Gala Sky. (Instagram/opah_faisal)

“Ya ampuun Kiano masih kecil sudah bisa sabar. Pintar bangeet ya, lucu,” kata akun @peni*** memuji.

“Itu sebabnya kenapa saya kurang sreg dengan cara mendidiknya Fuji ke Gala. Kadang Fuji nyuruh Gala pukul Ai (Fadly Faisal, kakak Fuji), takutnya jadi kebiasaan,” ujar akun @ninik***.

Baca Juga:
Nyekar ke Makam Orangtuanya, Gala Sky Bikin Haru Panggil Papi ke Foto Bibi Ardiansyah

“Jangan ada yang baper ya, ini kan anak kecil,” kata akun @maulvi*** membalas. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com