Berita  

5 Hampers Lebaran Artis 2022, Lucinta Luna Berikan Ini ke Atta dan Aurel

5 Hampers Lebaran Artis 2022, Lucinta Luna Berikan Ini ke Atta dan Aurel

Sdhortsoc.org – Di hari lebaran beberapa artis tanah air mengirimkan hampers ke rekan artis lainnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi agar tetap hubungan mereka tetap terjalin dengan baik.

Hampers lebaran seleb pun selalu mencuri perhatian masyarakat karena kemewahannya. Selain itu, desain hampers yang unik juga bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk digunakan di lebaran berikutnya.

Lantas seperti apa hampers lebaran seleb 2022? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Lucinta Luna

Baca Juga:
Libur Lebaran Ini Okupansi Hotel di Jawa Timur Meloncak 75 hingga 80 Persen

Hampers Lebaran Seleb (YouTube/AH)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat kagum dengan isi hampers Lucinta Luna. Selebgram bernama asli Muhammad Fattah itu menyertakan Alquran, sajadah, tasbih, kue, dan cangkir dalam setiap kotak hampers yang disiapkannya.

2. Maia Estianty

Hampers Lebaran Seleb (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Hampers Lebaran Seleb (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Hampers dari Maia Estianty diterima Nia Ramadhani dengan riang. Hampers berisi kue kering tersebut langsung dicicipi Nia bersama putra bungsunya, Magika. Kue kering dari ibu Al, El, dan Dul itu tampak terdiri dari dua jenis yang masing-masing diberikan 2 toples.

3. Ayu Ting Ting

Hampers Lebaran Seleb (Instagram/@ramadhaniabakrie/@taniaputri1707)
Hampers Lebaran Seleb (Instagram/@ramadhaniabakrie/@taniaputri1707)

Nia Ramadhani juga menerima hampers dari Ayu Ting Ting berupa kue bolu cokelat berbentuk bundar tanpa topping apa pun. Berbeda dengan pemberian Maia Estianty, Nia sama sekali tak menyentuh hampers dari Ayu dan hanya mengucapkan terima kasih.

Baca Juga:
Karya Desainer Kondang, Baju Lebaran Nagita Slavina Mahalnya Bukan Main: Bisa Buat DP Mobil!

Sedangkan Tania Putri amat menghargai pemberian dari Ayu Ting Ting. Meski tampaknya hanya bolu cokelat polos, Ayu ternyata membuat sendiri untuk dibagikan sebagai hampers kepada teman-teman dekatnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com