Berita  

VIDEO – Rudal Rusia Kembali Hancurkan Gudang Senjata Amerika dan NATO di Donbas

VIDEO - Rudal Rusia Kembali Hancurkan Gudang Senjata Amerika dan NATO di Donbas

sdhortsoc.org – Militer Rusia kembali merudal pasokan senjata dari Amerika dan NATO yang diberikan ke Ukraina di daerah Donbas.

Dilansir Telegram Kementerian Pertahanan Rusia pada Rabu (4/5/2022), Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Igor Konashenkov menyebutkan bahwa senjata rudal berbasis udara dan laut jarak jauh berpresisi tinggi menghancurkan enam gardu listrik traksi di area stasiun kereta api Podbortsy, Lviv, Volonet, Timkovo dan Pyatikhatka.

Dimana kelompok pasukan Ukraina di Donbas tersebut dipasok dengan senjata dan amunisi yang dibuat di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa.

Peluncuran rudal udara presisi tinggi Rusia berhasil menghancurkan peluncur sistem rudal taktis Tochka-U di daerah Novaya Dmitrovka, di daerah pemukiman Sanzheika, Krysino dan Volnyansk.

Serta menghancurkan tiga penerangan dan bimbingan sistem pertahanan udara S-300, serta di area Novoaleksandrovka, depot amunisi dan sembilan area konsentrasi tenaga kerja dan peralatan militer.

Pada malam hari, penerbangan operasional-taktis dan tentara Angkatan Udara Rusia menghancurkan empat puluh fasilitas militer Ukraina.

Diantaranya penyeberangan ponton di dekat desa Protopopovka, empat gudang amunisi dan senjata roket dan artileri, serta 34 area konsentrasi tenaga kerja dan peralatan militer Ukraina.(*)

Editor: Aldi Rani

Baca juga: Resmi, Rusia Dikeluarkan dari Semua Kompetisi UEFA pada Musim 2022-2023

Baca juga: Segera Jalani Operasi Besar, Presiden Rusia Vladimir Putin Akan Menyerahkan Kekuasaan ke Sosok Ini

Baca juga: Taktik Perang Putin Berhasil, Minyak dan Gas Rusia Bikin Uni Eropa Diambang Perpecahan



#VIDEO #Rudal #Rusia #Kembali #Hancurkan #Gudang #Senjata #Amerika #dan #NATO #Donbas

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version