Berita  

Taipan Rusia Roman Abramovich Bakal Tidak Terima Keuntungan dari Penjualan Chelsea

Taipan Rusia Roman Abramovich Bakal Tidak Terima Keuntungan dari Penjualan Chelsea

sdhortsoc.org – Nama taipan Rusia Roman Abramovich memang tidak muncul di daftar keuangan apa pun terkait Camberley International Investment.

Namun diyakini bahwa Roman Abramovich terkait dengan perusahaan tersebut.

Hal itulah yang membuat pemerintah Inggris percaya bahwa taipan Rusia itu akan menerima jatah yang signifikan dari dana penjualan klub.

Roman Abramovich sendiri telah menyatakan perusahaan investasi itu tidak ada sangkut pautnya dengan dia.

Namun pemerintah Inggris tetap tidak ingin jika pria 55 tahun itu menerima keuntungan apapun dari penjualan Chelsea.

Itu adalah bagian dari hukuman yang harus diterima Roman Abramovich setelah ia masuk dalam daftar orang yang menerima sanksi dari Inggris karena dukungannya terhadap invasi Rusia ke Ukraina.

Sanksi itu membuat seluruh aset keuangan Roman Abramovich di Inggris dibekukan dan ia tidak bisa melakukan transaksi apapun di negara tersebut.

Chelsea sendiri sudah mendapat peringatan bahwa izin operasional klub hanya berlaku hingga 31 Mei dan bahwa klub sekarang dalam masa pinjaman.

Kecuali kesepakatan yang dapat diterima oleh Pemerintah, dimana Roman Abramovich tidak menerima uang tunai apapun, berjalan sebelum 31 Mei, maka Chelsea dilarang bermain di Liga Inggris.

Itu bahkan mungkin berakhir dengan membuang 117 tahun sejarah klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge tersebut begitu saja.



#Taipan #Rusia #Roman #Abramovich #Bakal #Tidak #Terima #Keuntungan #dari #Penjualan #Chelsea

Sumber : aceh.tribunnews.com