Berita  

Putra Siregar Ternyata Diajak Manajer Rizky Billar ke Klub Malam Sebelum Ribut dengan Nuralamsyah

Lebaran di Penjara, Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Putra Siregar

Sdhortsoc.org – Terungkap sudah sosok yang mengajak Putra Siregar ke tempat hiburan malam sebelum terjadi keributan yang berujung laporan polisi. Sosok tersebut adalah manajer Rizky Billar, Dery Syaputra.

“Itu gue yang ngajak,” ungkap Dery Syaputra di kawasan Srengseng, Jakarta baru-baru ini.

Dery Syaputra kemudian menerangkan bahwa dirinya bersama Putra Siregar dan Rico Valentino sebelumnya pergi untuk memberi kejutan ke salah satu teman mereka.

Baru setelah itu, ketiganya berpindah lokasi ke salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Rizky Billar Liburan Bareng Lesti Kejora, Gaya Fotonya Dibilang Mirip Bapak-bapak

Tersangka pengeroyokan yang juga pengusaha pemilik gerai penjualan gawai, Putra Siregar (tengah) bersama artis Rico Valentino (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). [Sdhortsoc.org/Angga Budhiyanto]

“Itu tempat private banget, dan lo baru bisa masuk kalau punya kodenya. Jadi kalau nggak, ya lo nggak bisa masuk,” jelas Dery Syaputra.

Sayang, Dery Syaputra sudah tidak ada di lokasi saat Putra Siregar dan Rico Valentino diduga terlibat pengeroyokan dengan lelaki bernama Nur Alamsyah.

“Jam setengah 4 pagi, gue baru dikabarin sama teman-teman gue kalau Rico berantem. Nah, dari situ baru gue balik lagi,” kisah Dery Syaputra.

Dery Syaputra pribadi sudah berusaha mencari jalan tengah untuk mendamaikan pihak-pihak yang berseteru. Ia merasa ikut bertanggungjawab karena jadi sosok yang mengajak Putra Siregar dan Rico Valentino ke lokasi kejadian.

Namun karena tak punya kuasa ikut campur dalam proses hukum, Dery Syaputra memilih menyerahkan segala urusan ke pengacara Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca Juga:
7 Artis Sambut Lebaran dengan Status Orangtua Baru, Siapa Saja?

“Jadi sekarang aku serahin semuanya ke lawyer mereka masing-masing dan kasih ke Allah,” tuturnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com