Berita  

Duh! Wisatawan Pelabuhan Ratu Jatuh dan Hampir Tenggelam di Laut Gegara Tak Hati-hati Saat Selfie

Wisatawan jatuh dan hampir tenggelam di laut di Pantai Karanghawu, Pelabuhan Ratu karena tak berhati-hati saat foto selfie atau swafoto. (Instagram/@ndorobei.official)

Sdhortsoc.org – Masih di tengah masa libur Idul Fitri 1443 H, tentu saja sejumlah kawasan wisata mulai dipenuhi para wisatawan. Termasuk di antaranya Pantai Karanghawu di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat yang juga dipadati oleh pengunjung.

Tentu semua yang berwisata bermaksud untuk bersantai dan bersenang-senang. Namun siapa mengira wisatawan yang mengunjungi Pantai Karanghawu pada Selasa (3/5/2022) kemarin malah mengalami insiden tak terduga yang mengancam nyawanya?

Melansir akun Instagram @ndorobei.official, seorang wisatawan dikabarkan terjatuh ke laut dan hampir tenggelam saat berkunjung ke Pantai Karanghawu. Usut punya usut, ia sampai terjatuh ke lautan karena tidak berhati-hati saat mengambil swafoto alias selfie.

Bahkan bukan cuma terjatuh, wisatawan itu dilaporkan hampir tenggelam hingga mendapat bantuan dari orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:
Viral Video Oknum Polisi Marah-marah ke Pedagang, Merasa Harga Air Mineral Terlalu Mahal, Tuai Pro Kontra

Nyaris tenggelam, akibat terjatuh saat foto selfi … Hati-hati ya kawan kalau ingin berfoto, lihat situasi dahulu,” tulis @ndorobei.official, seperti dikutip Sdhortsoc.org pada Rabu (4/5/2022).

Wisatawan jatuh dan hampir tenggelam di laut di Pantai Karanghawu, Pelabuhan Ratu karena tak berhati-hati saat foto selfie atau swafoto. (Instagram/@ndorobei.official)

Video yang direkam oleh warganet bernama Juliansyah ini menunjukkan situasi genting kala wisatawan tersebut sudah terjatuh ke laut.

Hingga seorang pria, kemungkinan besar adalah polisi setempat, dengan tergopoh-gopoh datang membawa alat bantu untuk menarik pria itu dari kuatnya ombak di laut.

Video lantas beralih ke kerumunan sejumlah orang, termasuk mereka yang tadi membantu wisatawan itu untuk naik ke daratan. Tampak ada seorang pria yang ditenangkan, kemungkinan dirinya lah yang menjadi korban akibat tidak berhati-hati saat mengambil swafoto sampai hampir tenggelam di laut.

Peristiwa ini tentu mencuri perhatian banyak warganet dan menuai beragam respons. Selain bersyukur lantaran sudah berhasil diselamatkan, beberapa warganet terang-terangan mengecam aksi wisatawan itu yang tak mengindahkan larangan dari penjaga pantai setempat.

Baca Juga:
Semasa Hidup Selalu Ngaku Miskin, Pengemis Ini Ternyata Miliarder, Tinggalkan Rp 17,2 M untuk Keluarga saat Meninggal

Abis selfie poto diapus,” sindir warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Duh #Wisatawan #Pelabuhan #Ratu #Jatuh #dan #Hampir #Tenggelam #Laut #Gegara #Tak #Hatihati #Saat #Selfie

Sumber : www.suara.com