Berita  

Transformasi Gaun Blake Lively di Met Gala Trending, Begini Cara Kerjanya

Transformasi Gaun Blake Lively di Met Gala Trending, Begini Cara Kerjanya

Sdhortsoc.org – Blake Lively bergabung dengan kelompok elit atas transformasi pakaian Met Gala pada Senin (2/5/2022) malam. Sebagai salah satu pembawa acara tersebut, kode berpakaian atau dress code-nya adalah “Gilded Glamour”.

Blake muncul di karpet merah dengan gaun metalik merah muda seperti tembaga, rancangan Versace. Sebelum ia memanggil tiga pria tuksedo, gaunnya terlihat memiliki pita besar dan dihiasi dengan kilauan kecil warna pirus. 

Ia bahkan melibatkan perubahan pada sarung tangan sutra. Lantas, bagaimana cara kerja gaun ini? Berikut penjelasannya yang berhasil Sdhortsoc.org rangkum untukmu.

Gaun yang dikenakan istri dari Ryan Reynolds itu nyatanya sebuah representasi untuk Patung Liberty, yang tentu saja dibangun di New York pada tahun 1885, yaitu, selama Zaman Emas.

Baca Juga:
Tampil Memukau di Met Gala, Kim Kardashian Rela Lakukan Diet Ketat Demi Kehilangan Bobot Badan

Bagian luar gaun mewakili tampilan tembaga asli monumen, sedangkan bagian dalam dirancang untuk mencerminkan patina hijau yang sekarang menutupi patung Liberty.

Kemudian, ada juga peta langit yang terpampang di gaun pirus Blake Lively, di mana faktanya terinspirasi dari langit-langit Stasiun Grand Central. Keren!

Penampilan Blake Lively di Met Gala (Twitter/@lidolmix)

Dalam sebuah video, salah satu pria terlihat melepas pita kain besar sebelum dua lainnya membuka sisa gaun itu. Ditunjukkan pula cuplikan dari para pria yang melepaskan sarung tangan Blake dengan penuh gaya, untuk memperlihatkan sarung tangan berwarna pirus di bawahnya. 

Pelepasan sarung tangan ini bisa dibilang begitu anggun. Belum pernah ada satupun tamu Met Gala yang melakukan hal tersebut hingga memukau banyak orang dan memusatkan perhatian pada Blake Lively.

Teknik kain pada gaun ini mungkin ingin memberi tahu banyak orang agar mereka paham bagaimana Patung Liberty yang sebenarnya dibangun.

Baca Juga:
Pak Tarno Jadi Sorotan akibat Disangka Hadiri Met Gala 2022 dan Foto Bareng Johnny NCT, Padahal…

Tak hanya Blake Lively, banyak selebriti yang ikut memeriahkan Met Gala kemarin malam dengan pakaian-pakaian unik hingga mengundang perhatian ribuan warganet di berbagai situs media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

Beberapa diantaranya ada Gigi Hadid, Sebastian Stan, Danai Gurira, Sabrina Carpenter, Elon Musk, Miranda Kerr, Jared Leto, dan masih banyak lagi.

Blake Lively sendiri adalah salah satu aktris Hollywood yang sangat populer. Ia datang ke Met Gala 2022 bersama sang suami yang juga merupakan seorang aktor ternama, Ryan Reynolds.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com