Berita  

Tak Merasa Melecehkan, Hotman Paris Tunjukkan Tangan Iqlima Kim Agresif Pegang-Pegang

Tak Merasa Melecehkan, Hotman Paris Tunjukkan Tangan Iqlima Kim Agresif Pegang-Pegang

Sdhortsoc.org – Hotman Paris Hutapea dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim, yang tak lain adalah mantan asisten pribadinya.

Namun pengacara kondang itu berusaha membuktikan bahwa tidak ada pelecehan seksual dalam hubungan mereka selama ini.

Seperti pada Senin (2/5/2022), Hotman Paris memposting fotonya bersama Iqlima Kim. Hotman Paris menunjukkan bagaimana tangan Iqlima Kim yang agresif memegang-megang dirinya.

“Saat tangan dan remasan tangan iqlimakim sangat agresifffff! Apakah ini pelecehan sex atau justru ceweknya yang mau dan yang agresiff??Dua tangan dia aktif bekerja!” tulis Hotman Paris sebagai caption.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Kiriman Foto Seksi Nyaris Tanpa Busana dari Iqlima Kim

Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

“Sentuhan tubuhnya terasa nyentuh tubuh Hotman! Jari saling remas, wajah senyum bahagia. Ini mau sama mau atau apa? Ayok kasi komen! Cewek yang lama kos di Mangga Besar daerah?” imbuhnya.

Dalam foto, Hotman Paris dan Iqlima Kim berpose cukup lengket. Perempuan itu menaruh tangan kirinya di bahu Hotman Paris, sementara tangan kanannya berada di lengan sang pengacara.

Sementara itu, Hotman Paris sebelumnya telah membantah tegas bahwa Iqlima Kim hanya menggunakan tuduhan pelecehan seksual sebagai aksi pansos.

Dia lebih lanjut mengungkapkan bahwa Iqlima Kim pernah mengirimkan foto seksinya sendiri ke pengacara berusia 62 tahun tersebut.

Hotman Paris bahkan memposting foto seksi Kim yang dikirim via Whatsapp itu ke akun Instagram resminya, untuk mengungkap “sifat asli” mantan asistennya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Diminta Jaga Jarak dengan Arya Saloka, Hotman Paris Pamer Foto Nyaris Bugil Iqlima Kim

Dia juga mengaku dikirimi video oleh Iqlima Kim pada 21 Maret, selain foto yang dimaksud. Dalam video yang diunggah, tampak ibu satu anak itu berada di salah satu beach club di Bali.

Hotman Paris pun sempat menjanjikan hadiah uang untuk pihak yang bisa membuktikan tudingan pelecehan Kim. Namun dia sendiri gencar membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com

Exit mobile version