Berita  

Dituding Permainkan Kata Minal Aidin, Bunga Zainal Ngegas Dikatai Murtad

Dituding Permainkan Kata Minal Aidin, Bunga Zainal Ngegas Dikatai Murtad

Sdhortsoc.org – Bunga Zainal melampiaskan kekesalannya terhadap netizen TikTok. Namun, Bunga Zaina yang memang doyan main TikTok pilih melampiaskan kekesalannya melalui konten.

“Netizen TikTok bar-bar ye bund,” tulis Bunga Zainal dalam video TikTok yang juga dibagikan melalui Instagram Story pada Selasa (3/5/2022).

“Nah ini video buat para netizen TikTok yang maha berakhlak, maha suci, maha penghuni surga, padahal mah hidupnya lebih najis. Najis banget gue, ngatain gue tapi hidupnya lebih najis dari pada gue,” tambahnya.

Rupanya Bunga Zainal kena serangan bar-bar netizen setelah membagikan konten menggunakan salah satu sound TikTok yang viral.

Baca Juga:
Bunga Zainal Nikmati Floating Breakfast, Warganet Heran: Apa Nggak Puasa?

Unggahan Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]

Sound tersebut memperdengarkan suara wanita yang berbicara “Minal aidin wal faizin, mohon maaf aku sudah ada yang punya” yang diakhiri dengan tawa,

Gara-gara menggunakan sound TikTok tersebut, Bunga Zainal disebut murtad. Padahal ibu dua anak tersebut mengaku hanya ikut-ikutan menggunakan sound TikTok yang sedang viral.

“Buset gegara video ini komennye pada sadis ngatain murtad lah, ngatain gue mainin kata minal aidin lah, padahal sound ini di tikt*k seliweran di fyp gue dan artis-artis pada buat juga,” terang Bunga Zainal pada hari yang sama.

“Tapi kalau gue yang buat jadi salah aje! Emang netizen tuh maha bener dah yang lain salah. Mohon maaf ye bund lebaran ke-2 jadi huru hara. Minal aidin walfaizin, mohon maaf aku sudah ada yg punya, kamu ciy telat,” imbuhnya.

Sebutan murtad sebenarnya bukan kali pertama diterima Bunga Zainal. Sebab dia memang sudah memutuskan pindah agama mengikuti sang suami, Sukhdev Singh yakni Hindu sejak menikah.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Bunga Zainal, Dulu Ratu FTV Fenomenal!

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com