Berita  

Usai Bertemu Megawati, Prabowo Langsung Temui Gubernur Jatim Khofifah, Ada Apa?

One Way Diterapkan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 47 Pukul 23.00 WIB

Sdhortsoc.org – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali melanjutkan silaturahmi lebaran 2022 seusai mendatangi rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Setelah sowan ke rumah Megawati, Prabowo langsung berangkat ke Jawa Timur untuk menemui Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Pada hari pertama Idul Fitri 2022, Prabowo sudah disibukkan oleh beberapa kunjungan silaturahmi. Setelah menggelar salat Id dan silaturahmi di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Prabowo langsung lepas landas menuju Yogyakarta untuk menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Setelah itu, Prabowo ke Jakarta untuk menemui Megawati. Lalu, mantan Danjen Kopassus tersebut bergegas menuju Jawa Timur untuk bersilaturahmi dengan Khofifah.

Baca Juga:
Usai Temui Jokowi dan Megawati Soekarnoputri, Menhan Prabowo Subianto Bertemu Gubernur Khofifah

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani membantah kalau pertemuan Prabowo dan Khofifah itu untuk kepentingan koalisi menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurutnya, Prabowo juga akan menemui banyak tokoh di Jawa Timur.

“Enggak, enggak (koalisi), Pak Prabowo mau ke Jatim sehingga beliau akan ketemu dengan banyak tokoh di Jawa Timur silaturahmi lebaran,” tuturnya.

Kendati demikian, Muzani mengaku belum tahu siapa lagi tokoh yang akan dikunjungi Prabowo. Ia mengaku akan mengecek jadwal terlebih dahulu.

“Belum (tahu). Saya akan cek dulu.”

Baca Juga:
Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Megawati Minta Ampunan Dosa dan Berharap Doa-doa Dikabulkan Allah SWT

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Usai #Bertemu #Megawati #Prabowo #Langsung #Temui #Gubernur #Jatim #Khofifah #Ada #Apa

Sumber : www.suara.com