Berita  

Ucapkan Selamat Lebaran, Dandanan Nyentrik Agnez Mo Bikin Salfok

Ucapkan Selamat Lebaran, Dandanan Nyentrik Agnez Mo Bikin Salfok

Sdhortsoc.org – Agnez Mo turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H lewat unggahan terbarunya di Instagram. Namun dandanan penyanyi yang go international itu membuat warganet salah fokus.

Agnez Mo menyapa para penggemar lewat siaran live di Instagram pada 2 Mei 2022, bertepatan dengan hari Lebaran umat muslim. Meski non Islam, pelantun “Coke Bottle” itu tetap mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri buat yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya dengan nada yang ceria.

Agnez Mo mengadakan siaran live ini di dalam mobil bersama sejumlah rekan dekatnya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut bergaya santai dengan t-shirt hitam longgar.

Baca Juga:
Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Putra Siregar Terungkap, Zidan dan Tri Suaka Dihujat

Unggahan soal Agnez Mo [Instagram/@rumpi_gosip[

Namun dandanan nyentrik Agnez Mo sukses membuat warganet salah fokus. Hampir semua bagian wajah Agnez terlihat kecoklatan.

Juri The Voice Indonesia Season 2 itu juga terlihat memakai bulu mata tebal anti badai.

Gaya rambut Agnez juga tak kalah nyentrik. Rambut pirangnya dikepang kecil-kecil dan diikat dua seperti karakter Puca. Poninya juga dikepang dua dan dibiarkan menjuntai seperti sungut.

Melihat dandanan nyentrik Agnez Mo, akun gosip @rumpi_gosip mempertanyakan, “Menurut kalian ini filter apa real ya guys?”

Banyak warganet yang yakin itu bukan filter karena bulu matanya terlihat nyata. Beberapa menyayangkan penampilan Agnez yang dinilai makin aneh. Namun tidak sedikit yang memuji gayanya yang beda.

Baca Juga:
Bungkam Haters, Agnez Mo Kasih Kode Kolaborasi dengan Jessi

“Padahal bagusan natural cantik banget manis,” tulis pemilik akun @vanny.faulina0410.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com