Berita  

Pesan Idul Fitri 1443 Hijriah HRS dari Balik Jeruji Besi: Indonesia Darurat Kebohongan

One Way Diterapkan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 47 Pukul 23.00 WIB

Sdhortsoc.org – Habib Rizieq Shihab alias HRS menjalani  hari raya Idul Fitri 2022 di balik jeruji besi. Dari Rutan Bareskrim Polri tempat dia ditahan, eks pentolan FPI itu menyampaikan secarik pesan yang dikirim melalui kuasa hukumnya, Aziz Yanuar.

Dalam pesan itu, Habib Rizieq menyebut saat ini Indonesia darurat akan kebohongan. Hal itu dilakukan oleh banyak pihak, mulai dari pejabat di Pemerintah Pusat hingga tingkat daerah.

“Indonesia Darurat Kebohongan. Banyak Pejabat dari Pusat hingga Daerah tiap hari Berbohong. Soal Kecil Bohong, dan Soal Besar juga Bohong, apalagi Soal Duit, Bohongnya setinggi Langit. Bahkan di Bulan Ramadhan pun masih saja suka Berbohong, padahal Syetan dibelenggu, tapi hawa nafsunya yang menggebu-gebu,  sehingga semua itu telah melahirkan Pejabat Korup yang Rakus dengan modal Bohong,” tulis Habib Rizieq dalam pesannya, Senin (2/5/2022).

Atas hal itu, Rizieq mengimbau agar momen hari kemenangan Idul Fitro 1443 H ini bisa menjadi momentum untuk kembali kepada fitrah Manusia yang anti-kebohongan. Dia juga menyerukan ihwal revolusi akhlak gua memberantas segala bentuk kebohongan.

Baca Juga:
Korban Kebakaran Pasar Gembrong, Reruntuhan, dan Hari Raya Lebaran

“Ayo semarakkan Revolusi Akhlak untuk memberantas segala bentuk & jenis Kebohongan,” ucapnya.

Habib Rizieq juga mengajak masyarakat luas untuk menjadikan kebohongan sebagai musuh bersama. Tujuannya, agar Tanah Air tercinta ini segera keluar dari bahaya darurat kebohongan. 

“Insha Allah, tanpa bohong maka Indonesia akan damai dan makmur, serta sejahtera san berkah,” beber Rizieq.

“Akhirnya saya ucapkan dengan tulus dan ihlas dari hati yang paling dalam untuk seluruh Umat Islam Indonesia. Selamat Hari Raya Idul Fithri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Allah SWT merahmati dan meridhoi kita semua.”

Baca Juga:
Usai Silaturahmi Kepada Jokowi di Yogyakarta, Prabowo Langsung Sowan ke Rumah Megawati di Teuku Umar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pesan #Idul #Fitri #Hijriah #HRS #dari #Balik #Jeruji #Besi #Indonesia #Darurat #Kebohongan

Sumber : www.suara.com