Berita  

Hari Pendidikan Nasional, Menteri Nadiem: Momen Bersatu Untuk Pulih

One Way Diterapkan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 47 Pukul 23.00 WIB

Sdhortsoc.org – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim meminta insan pendidikan untuk mulai bangkit dari pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada proses belajar mengajar bagi anak bangsa.

Hal itu dikatakan Nadiem dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2022 yang jatuh berbarengan dengan Hari Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Mari kita terus menyatukan langkah untuk memimpin pemulihan, bergerak untuk Merdeka Belajar!,” kata Nadiem, Senin (2/5/2022).

Dia juga mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk para guru, tenaga kependidikan, dan siswa siswi di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Sejarah Hari Pendidikan Nasional: Mengenang Jasa Ki Hajar Dewantara

“Kita semua telah membuktikan bahwa pandemi tidak menyurutkan semangat kita untuk meneruskan cita-cita Ki Hajar Dewantara, yaitu kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama Nadiem juga mengucapkan selamat Hari Lebaran dan menjadikannya momentum untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

“Momentum bagi kita meningkatkan kualitas diri, melangkah ke depan, serta terus bergerak memimpin pemulihan pembelajaran dan mewujudkan Merdeka Belajar. Selamat merayakan Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Nadiem.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hari #Pendidikan #Nasional #Menteri #Nadiem #Momen #Bersatu #Untuk #Pulih

Sumber : www.suara.com