Berita  

VIDEO Jumat Terakhir Ramadhan, Polsek Tanah Luas Kembali Adakan Pasar Keliling

VIDEO Jumat Terakhir Ramadhan, Polsek Tanah Luas Kembali Adakan Pasar Keliling

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

sdhortsoc.org, LHOKSUKON – Personel Polsek Tanah Luas jajaran Polres Aceh Utara kembali pada Jumat (29/04/2022) kembali mengadakan pasar keliling untuk menjual minyak goreng dan gula dengan harga murah kepada masyarakat.

Pada Jumat terakhir Ramadhan tersebut atau pekan ke empat, Polsek Tanah Luas mengadakan pasar murah keliling dengan menggunakan mobil dengan ke empat desa dalam kecamatan tersebut.

Masing-masing, Desa Serbajaman Baroh, Gampong Tanjong Mesjid, Punti dan Gampong Teungoh. Pasar murah tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tanah Luas, Ipda Hendra Jamiswar SH MH.

Barang tersebut berupa minyak goreng sebanyak 300 liter dan gula pasir sebanyak 300 kilogram.

Untuk minyak goreng dijual dengan harga Rp 13 ribu per liter, kemudian gula pasir dijual dengan harga Rp 12 ribu per liter.

Khususnya lanjut Hendra untuk menjangkau masyarakat wilayah perkampungan dengan keterbatasan akses untuk berbelanja di pasar dalam wilayah Kecamatan Tanah Luas serta sebagai sarana berbagi di bulan suci ramadhan.

Untuk diketahui pada Jumat pekan pertama, Polres Aceh Utara bersama Polsek Tanah Luas mengadakan pasar murah di kawasan Simpang Rangkaya.

Kemudian pada jumat pekan kedua, Polsek Tanah Luas mengadakan pasar murah ke sejumlah desa di pedalaman, Kemukiman Seuleumak Barat Kecamatan Tanah Luas.

Kemudian pasar murah ketiga diadakan di sejumlah kawasan Desa Matang Ben, bersamaan dengan pembagian takjil gratis oleh ibu-ibu Bhayangkari kepada masyarakat.

Sedangkan pekan ke empat diadakan di empat desa dalam pada Jumat (29/04/2022).(*)

Baca juga: Pengurus Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Bawa Ratusan Yatim Belanja Baju Lebaran ke Pasar

Baca juga: Harga Daging Meugang di Pasar Inpres Tapaktuan Aceh Selatan Capai Rp 220 Ribu Per Kilogram



#VIDEO #Jumat #Terakhir #Ramadhan #Polsek #Tanah #Luas #Kembali #Adakan #Pasar #Keliling

Sumber : aceh.tribunnews.com