Berita  

Krisjiana Baharudin Tegas Tak Bakal Selingkuh, Siti Badriah Justru Izinkan Memilih

Krisjiana Baharudin Tegas Tak Bakal Selingkuh, Siti Badriah Justru Izinkan Memilih

Sdhortsoc.org – Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin membicarakan seputar kehidupan pasca kelahiran Xarena. Di tengah maraknya pemberitaan soal dugaan perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin juga ditanya adanya pikiran jelek kepada pasangan.

“Duh nggak ada waktu guys. Yang ada waktu buat selingkuh-selingkuh gitu orang gobl*k sih. Buat apa sih selingkuh?” ujar Krisjiana Baharudin dalam vlog di kanal YouTube Sibad Krisjiana yang tayang pada Minggu (1/5/2022).

Krisjiana Baharudin lantas membahas perjuangannya dengan Siti Badriah dari pacaran, menikah hingga tiga tahun menanti momongan. Menurut Krisjiana, perjuangan mereka terlalu berharga untuk disia-siakan dengan perselingkuhan.

“Masak kita sia-siain pengorbanan kita selama itu cuma hanya untuk perempuan sesaat. Nggak penting. Nggak ada waktu juga buat mikirin itu. Mudah-mudahan, jangan sampe (selingkuh),” jelas Krisjiana.

Baca Juga:
Bernuansa Timur Tengah, Intip 9 Potret Akikah Anak Siti Badriah!

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin [Instagram]

Sementara itu, Siti Badriah merasa apabila dirinya juga perlu introspeksi diri seandainya sang suami berselingkuh.

Namun Sibad sapaannya juga tak akan merengek dan justru mempersilakan Krisjiana Baharudin untuk memilih.

“Kalo misalkan Kris pun bakalan selingkuh atau segala macem pun, berarti ada sesuatu yang memang kurang di aku, salah di aku. Dan aku bakal ngebebasin dia untuk memilih, siapa yang dia pilih,” tutur Siti Badriah.

“Aku nggak bakal kayak ‘Huhu jangan tinggalin aku’, aku nggak bakal gitu. Karena kalo kayak gitu, maap maap ya sayang, laki-laki itu semakin mangkak, semakin merasa dibutuhkan. Jadi ya izinkan dia untuk memilih,” imbuhnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Krisjiana Baharuddin juga menceritakan Siti Badriah yang mengalami baby blues. Sang istri rupanya sempat mengalami krisis percaya diri.

Baca Juga:
Tahun Lalu, Raffi Ahmad Sempat Singgung Isu Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka

“Kayak ketakutan kalo misalnya aku nggak sayang lagi, kamu ngerasa gendut, takut nggak cantik. Padahal istri aku cantik banget, nggak usah diragukan lagi,” kata Krisjiana.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com