Berita  

Ngotot ke Cucu Saya Mau Kasih Apa Sih?

Ngotot ke Cucu Saya Mau Kasih Apa Sih?

Sdhortsoc.org – Gugatan banding yang diajukan Doddy Sudrajat atas hak wali Gala Sky Andriansyah, akhirnya diketahui besannya, Haji Faisal.

Mertua Vanessa Angel ini tidak habis pikir dengan jalan pikiran Doddy Sudrajat. Sebab, saat Pengadilan Agama Jakarta Barat menjatuhkan putusan, besannya itu sudah berbesar hati.

“Kemarin ada omongan legowo, sekarang lain lagi. Bingung saya tuh,” kata Haji Faisal di kanal YouTube Seleb On Cam News, Sabtu (30/4/2022).

Karena tidak memahami jalan pikiran Doddy Sudrajat, Haji Faisal mempertanyakan. Apa maksud dari niat ayah Vanessa Angel itu bersikeras mendapatkan hak wali Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Kalah Gugatan Hak Wali Gala Sky, Doddy Sudrajat Ajukan Banding

“Saya berpikir, apa sih yang bakal dikasih ke cucu saya ini? Kok begitu ngototnya memperjuangkan hak wali,” ujar Faisal.

Doddy Sudrajat dan Uya Kuya [YouTube Uya Kuya]

“Ada nggak sesuatu yang penting sekali yang akan diberikan kepada cucu saya?” tegas bapak tiga anak itu.

Sayangnya pertanyaan tersebut belum mendapat jawaban dari pihak Doddy Sudrajat kepada Haji Faisal.

“Sampai sekarang belum bisa menjelaskan kepada keluarga saya,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat diam-diam telah mengajukan banding atas hak wali Gala Sky Andriansyah. Pengajuan itu telah dilakukan beberapa hari yang lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga:
Puput Sudrajat Mengaku Menyesal Dan Ratapi Kebodohannya Selama 7 Tahun

“25 April sudah memasukan pernyataan banding terhadap putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat,” kata sahabat Doddy Sudrajat, Prof. Bambang dikutip di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/4/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com