Berita  

Hamil, Adik Ayu Ting Ting Ngidam Buka Puasa di Hotel Mewah

Hamil, Adik Ayu Ting Ting Ngidam Buka Puasa di Hotel Mewah

Sdhortsoc.org – Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting dikabarkan hamil. Kabar bahagia tersebut disampaikan ibunda Syifa dan Ayu melalui Instagram pribadinya sambil membagikan momen buka puasa bersama keluarga.

Ibunda Ayu Ting Ting yang akrab disapa Umi Kalsum mengungkapkan keinginan Syifa untuk buka bersama di Hotel Mulia. Seperti diketahui, Hotel Mulia merupakan salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Kabar Syifa sudah hamil diketahui dari sapaan “bumil” yang merupakan singkatan dari ibu hamil. “Alhamdulilah bukber ke inginan bumil @syifaasyifaaa sudah ibu kabulkan y bukber di @hotelmulia sehat selalu y nak,” tulis Umi Kalsum pada Sabtu (30/4/2022).

Dalam acara spesial tersebut, keluarga Ayu Ting Ting kompak mengenakan busana serba biru. Di tengah jadwalnya mengisi acara televisi yang padat, Ayu Ting Ting pun menyempatkan hadir bersama Bilqis sang putri.

Baca Juga:
Minta Mobil Patwal Hingga Kelas Bisnis di Pesawat, Riders Ayu Ting Ting Diduga Bocor

Berdasarkan website themulia.com, Hotel Mulia menyediakan 3 paket Iftar Menu dengan harga mulai Rp320 ribu per orang. Ucapan selamat atas kehamilan Syifa langsung membanjiri unggahan terbaru di Instagram Umi Kalsum tersebut.

Unggahan Ibunda Ayu Ting Ting dan Syifa [Instagram]

“Hamil nya sudah berapa bulan ka syifa selamat ya sehat slalu,” komentar akun @balqis_minabari91.

“Semoga semuanya dilancarkan ya Bumil neng Syifa dan sehat selalu,” sahut akun @ctherawati.

“Bismillah semoga nular hamil nya amiin,” kata @nuryati6448.

Seperti diketahui, Syifa adik Ayu Ting Ting menikah dengan Nanda Fachriza pada 20 Februari 2022. Ayu Ting Ting memberikan hadiah pernikahan berupa rumah mewah senilai Rp2,5 miliar untuk Syifa dan Nanda adik iparnya yang kini bekerja mengurus kanal YouTube miliknya.

Baca Juga:
Mesra dengan Reza Rahadian Sampai Pakai Baju Sama Warna Tanpa Janjian, Ayu Ting Ting: Kayaknya Jodoh

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com