Berita  

Viral Video Mesra Diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka, Netizen: Real or Editan?

Viral Video Mesra Diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka, Netizen: Real or Editan?

Sdhortsoc.org – Kabar miring menimpa bintang sinetron “Ikatan Cinta”, Amanda Manopo dan Arya Saloka. Keduanya terlibat rumor kurang menyenangkan setelah video mesra diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka beredar di media sosial.

Video diduga Arya Saloka bareng Amanda Manopo ketika berada di dalam mobil membuat publik heboh. Diduga video itu diambil saat di luar syuting sinetron.

Amanda mengambil video mereka memakai handphone. Sementara Arya terlihat menciumi tangan artis 22 tahun itu.

Amanda pun tak terlihat risih dan justru tersenyum ke kamera. Arya justru semakin bermanja-manja di lengan lawan mainnya tersebut.

Baca Juga:
Disebut Bakal Berhenti dari ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka: Kalo Udah Ngaco, Gue Cabut!

Amanda Manopo dan Arya Saloka (instagram.com)

Video itu beredar di akun-akun gosip. Para netizen langsung menghujat sikap Arya dan Amanda. Bahkan Arya dituduh berselingkuh dengan Amanda.

Ya Allah, istrinya menangis liat ini pasti, jahat banget,” tulis netizen. “Astaghfirullah, tobat deh kalian berdua,” sahut lainnya. “Ini beneran selingkuh?” tanya netizen.

Haaa??? real or editan? parah banget kalo real,” timpal netizen. “Kalo pun gimmick, tapi ini udah parah banget sih,” pungkas lainnya.

Arya Saloka diketahui sudah memiliki istri yakni artis cantik, Putri Anne. Dari pernikahan tersebut, Arya juga sudah dikaruniai seorang putra.

Imbas Arya Saloka main bareng Amanda Manopo, Putri Anne jadi sering mendapat hujatan. Bahkan pernikahannya dengan Arya sering didoakan berakhir.

Baca Juga:
Diisukan Berhenti dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Ungkap Fakta Lain

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com