Berita  

Sinopsis Doctor Lawyer, Drama Terbaru So Ji Sub Setelah 4 Tahun Vakum

Sinopsis Doctor Lawyer, Drama Terbaru So Ji Sub Setelah 4 Tahun Vakum

Sdhortsoc.org – Aktor Korea, So Ji Sub akhirnya kembali membintangi drama Korea, Dr. Lawyer. Ini merupakan drakor terbarunya setelah 4 tahun vakum dari dunia akting.

Terakhir So Ji Sub membintangi drama berjudl My Secret Terrius di tahun 2018. Dr. Lawyer juga merupakan salah satu drama Im Soo Hyang yang akan tayang bulan depan selain Woori the Virgin.

So, sudah siap kepoin drama comeback So Ji Sub yang akan tayang pada 27 mei 2022 ini? Langsung saja simak sinopsis Doctor Lawyer di bawah ini, lengkap dengan fakta peran dan alasan nonton seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita kepoin bareng!

Sinopsis Doctor Lawyer

Sinopsis Doctor Lawyer (Kolase Instagram/@51k_official/@hellopapa11/@shin_sung_rok)

Doctor Lawyer adalah drama comeback So Ji Sub sebagai seorang ahli bedah jenius yang berubah menjadi pengacara malapraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi yang dipalsukan. Dia akan bekerja sama dengan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang juga kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih gara-gara operasi tersebut.

Keduanya akan bahu-membahu untuk menghukum orang-orang jahat yang memprioritaskan kehidupan seseorang hanya berdasarkan kekayaan dan kekuasaan. Mereka juga berjuang untuk memberikan bantuan pada para korban yang telah dirugikan.

Doctor Lawyer ditulis oleh penulis naskah Jang Hong Chul dari Mr. Temporary, serta disutradarai oleh Lee Yong Suk dari Haechi, The Village Achiara’s Secret, dan Iljimae. Drama ini akan dibintangi oleh So Ji Sub, Im Soo Hyang, Shin Sung Rok, Lee Kyung Young, Lee Joo Bin, Choi Jae Woong, Kim Ho Jong, dan lainnya.

Pemain Doctor Lawyer

Sinopsis Doctor Lawyer (Kolase Instagram/@51k_official/@hellopapa11/@shin_sung_rok)
Sinopsis Doctor Lawyer (Kolase Instagram/@51k_official/@hellopapa11/@shin_sung_rok)

So Ji Sub akan memerankan Han Yi Han, seorang pengacara malapraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius. Dia adalah dokter yang punya sertifikat dengan spesialisasi dalam dua departemen, yakni bedah umum dan bedah toraks.

Sebelum insiden yang terjadi empat tahun lalu mengubah hidupnya, dia adalah seorang ahli bedah terkenal di Rumah Sakit Universitas Bansuk. Kini sebagai pengacara malapraktik medis, dia berusaha mencari kebenaran dari insiden misterius yang menyebabkan kariernya berubah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com