Berita  

Putri Kajol Akan Debut di Bollywood? Begini Kata Ajay Devgn

Putri Kajol Akan Debut di Bollywood? Begini Kata Ajay Devgn

Sdhortsoc.org – Pasangan selebriti Bollywood Kajol dan Ajay Devgn diketahui memiliki putri cantik bernama Nysa Devgn. Nysa yang kini sudah berusia 18 tahun dikabarkan siap melakukan debut di Bollywood.

Maklum, sejumlah putri selebriti lain seperti Shanaya Kapoor (putri Sanjay Kapoor), Ananya Pandey (putri Chunky Pandey) dan Janhvi Kapoor (putri Sridevi dan Boney Kapoor) sudah lebih dulu debut di Bollywood meraih sukses.

Soal debut Nysa Devgn ditanggapi Ajay Devgn. Mengutip dari Bollywoodlife, Ajay mengaku tak mau memaksakan pilihan karier dan masa depan anak-anaknya, baik Nysa maupun Yug sang adik.

Ajay Devgn bersama putrinya, Nysa Devgn. [Instagram]

Ajay Devn mempersilakan Nysa dan Yug mengikuti jejak karier kedua orangtuanya. Namun hal itu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga:
Ajay Devgn Bagikan Kunci Harmonis Rumah Tangganya dengan Kajol

“Ke mana pun mereka pergi, mereka harus percaya dan perlu bekerja keras. Sebagai orangtua, kami selalu memberi dukungan,” kata Ajay Devgn.

Ajay Devgn kemudian mengenang perjalanan kariernya hingga kini menjadi salah satu aktor terbaik Bollywood. Menurut aktor 53 tahun, menjadi aktor bukan keinginannya.

Ajay Devgn mengaku lebih senang berada di belakang layar. Namun sang ayah, Veeru Devgan yang seorang sineas terkenal menginginkan putranya untuk menjadi aktor.

Ajay Devgn dan Kajol. [Instagram]
Ajay Devgn dan Kajol. [Instagram]

“Ini adalah proses belajar. Sebenarnya saya mulai dengan sikap jujur. Saya lebih memilih mnejadi asisten sutradara, saya dulu pergi dengan ayah saya dan mengedit. Ayah saya ingin saya menjadi seorang aktor,” kata Ajay Devgn.

Ajay Devgn bersedia menjadi seorang aktor. Namun bila debutnya gagal, maka ia akan meninggalkan profesi itu. Tak disangka, film perdana Ajay berjudul Phool Aur Kaante yang dirilis pada 1991 meraih sukses.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Kepergok Syuting Bareng Ajay Devgn, Film Baru?

“Saya mengatakan akan mencobanya. Tetapi jika film pertama ini tidak berhasil, saya tidak akan melanjutkan kariern saya, saya akan kembali ke apa pun yang saya lakukan. Tapi begitu Anda tahu film pertama berhasil dengan sendirinya, maka tanggung jawab dimulai. Ini sebuah proses,” tutur Ajay Devgn.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com