Berita  

Terry Putri Bolak-balik Pergi ke Amerika Demi Bertemu Calon Keluarga Baru

Terry Putri Bolak-balik Pergi ke Amerika Demi Bertemu Calon Keluarga Baru

Sdhortsoc.org – Presenter Terry Putri mengaku ada yang berbeda di Ramadhan tahun ini. Tiga bulan belakangan, model berusia 42 tahun itu mengaku sudah bolak-balik ke Amerika karena berencana hidup di sana.

“Aku Ramadhan ini sebenernya udah mulai moving ke Amerika, berencana tinggal di sana cuman aku bolak-balik aja dulu,” ungkap Terry Putri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/4/2022).

Terry Putri yang memiliki calon suami tinggal di Amerika itu pun meminta izin kelonggaran. Ia ingin bisa berlebaran bareng keluarganya di Indonesia dulu sebelum betul-betul pindah.

“Aku bilang, boleh nggak movenya setelah idul fitri. Karena sedih kan kalau lebaran di sana. Jadi sih aku lebih banyak persiapan aja sih,” bebernya.

Baca Juga:
10 Tahun Menjanda, Terry Putri Siap Menikah Usai Lebaran

Presenter Terry Putri saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Sdhortsoc.org/Alfian Winanto]

Dia memohon doa agar rencananya dilancarkan. Termasuk niatan menetap di sana.

“Mudah-mudahan dimudahkan lah di sana, aku kan sudah tinggal di sana 3 bulan. Tapi kalau aku Ramadhan di sana kayanya sedihnya dobel-dobel, jadi aku nunggu selesai Ramadhan deh,” tuturnya.

Presenter sekaligus bintang iklan itu mengaku 3 bulan di sana adalah masa adaptasinya. Dia tidak memungkiri cukup merasa lelah.

“Tiga bulan pertama cukup melelahkan dan menyedihkan, karena adaptasi kan tapi mulai menyesuaikan lah. Jadi tahu apa yang bisa dikerjakan di sana,” ujar Terry Putri.

Sebagai informasi, Terry Putri pernah menikah dengan Rully Johan pada 2009. Keduanya bercerai di 2012 tanpa anak.

Baca Juga:
Terry Putri Ikut Sentil Edy Mulyadi yang Hina Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

Rencananya, pasca lebaran ia akan pindah ke Amerika dan menemui keluarga calon suaminya di sana. Calon suami yang enggan ia bocorkan identitasnya itu merupakan teman masa kecil Terry Putri yang kini menetap di sana.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com