Berita  

Potret Andika Kangen Band, Lengkap dengan Profil dan Kisah Asmaranya

Potret Andika Kangen Band, Lengkap dengan Profil dan Kisah Asmaranya

Sdhortsoc.org – Andika Kangen Band tengah menjadi perbincangan gegara diparodikan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Video parodi itu sendiri dianggap menghina sosok Andika yang merupakan salah satu vokalis band papan atas Tanah Air.

Namanya masih menjadi perbincangan, simak potret beserta profil Andika Kangen Band.

Biodata Andika Kangen Band

Andika Kangen Band (Sumarni/Sdhortsoc.org)

Mahesa Andika Setiawan merupakan nama lengkap dari vokalis grup band Kangen Band. Andika lahir pada 21 Mei 1985 di Bandar Lampung, Indonesia. Ia memulai menjadi seorang musisi sejak tahun 2005.

Baca Juga:
4 Artis Soroti Permintaan Maaf Tri Suaka Pada Andika Kangen Band, Ada Anji dan Ifan Seventeen

Kisah Asmara 

Andika Kangen Band dan istrinya, Chaca. [Instagram]
Andika Kangen Band dan mantan istrinya, Chaca. [Instagram]

Andika Mahesa diketahui jatuh bangun dalam membangun bahtera rumah tangga. Menikah empat kali, semuanya kandas di meja hijau karena berbagai permasalaha.

Andika pertama menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2007. Pernikahannya itu berakhir pada 2010. Ia kemudian kembali menemukan tambatan hatinya, Anggie April Lestari. Menikah pada 2011, pernikahan keduanya hanya bertahan beberapa bulan. 

Pada tahun 2012, Andika mulai dekat dengan sosok perempuan bernama Nadine. Ia menikah secara siri dengan Nadine pada 14 Agustus 2012. Namun, lagi-lagi pernikahannya kandas di tahun yang sama.

Meski tiga kali gagal, Andika rupanya tetap mencari wanita pujaan hatinya. Ia kemudian menikah dengan Chairunnisa pada tahun 2013. Bertahan selama 5 tahun, rumah tangga mereka berakhir pada 2018.

Baca Juga:
Berbesar Hati, Andika Kangen Band Pilih Maafkan Tri Suaka dan Zidan; Manusia Kan Tempatnya Salah

Andika sendiri dikaruniai seorang putri dari pernikahan pertamanya dengan Bunga. Ia juga memiliki tiga anak dari pernikahan terakhirnya dengan Chairunnisa. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com