Berita  

Fakhrullah Maulana Kembali Jabat Ketua Umum RTIK Aceh

Fakhrullah Maulana Kembali Jabat Ketua Umum RTIK Aceh

Laporan Masrizal | Banda Aceh

sdhortsoc.org, BANDA ACEH – Fakhrullah Maulana kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Aceh periode 2022-2027.

Pria yang lebih akrab disapa Bang Maul terpilih sebagai ketua dalam Musdalub pengurus RTIK Aceh di Sekretariat RTIK Aceh, Aceh Besar, Minggu (24/4/2022).

Fakhrullah Maulana dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

Ia berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah direncanakan salah satunya untuk mengatasi kesenjangan digital khususnya di Aceh.

“Mohon dukungan dan kolaborasinya untuk kembali melanjutkan beberapa program untuk RTIK Aceh,” katanya.

RTIK Aceh akan menjadi lembaga non profit yang mandiri dan profesional. Ke depan dengan pengurusan yang baru, RTIK Aceh akan fokus untuk mengatasi kesenjangan digital dan literasi digital untuk masyarakat pedalaman Aceh.

• Selain Buka Posko & Galang Dana, Mahagapa juga Kirim Relawan untuk Bantu Korban Banjir Bandang Agara

“Kami akan coba menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, baik lokal dan nasional untuk Aceh,” ujar dia.

Fakhrullah Maulana berharap semua lapisan lembaga baik pemerintah dan swasta untuk bisa bergandengan tangan dalam mengatasi kesenjangan digital yang ada.

Dalam musdalub tersebut struktur teras RTIK Aceh turut diganti seperti wakil ketua umum diisi oleh Adi Khairi Rahimi serta Sekretaris Umum diduduki oleh Zainal Mahyar.

Bidang Sekretariat dan Organisasi Reza Aulia, Bidang Kemitraan, Bisnis dan Legal Samsul Aqmari, Bidang Litbang dan SDM Rizal Firdaus, Bidang Program dan APTIKA Ali Murtadha serta Bidang Komunikasi Publik dan Kehumasan Jufriadi.(*)



#Fakhrullah #Maulana #Kembali #Jabat #Ketua #Umum #RTIK #Aceh

Sumber : aceh.tribunnews.com