Berita  

2 Tahun Sepi Pemudik, Pedagang di Rest Area Senang Rezeki Melimpah Kembali

2 Tahun Sepi Pemudik, Pedagang di Rest Area Senang Rezeki Melimpah Kembali

Sdhortsoc.org – Dua tahun sepi pembeli selama pandemi COVID-19, kini senyum pedagang di rest area merekah. Sebab pemudik sudah ramai dan memadati kawasan peristirahatan di jalan Tol.

Salah satu cerita datang dari pedagang di Rest Area KM 68 A Tol Tangerang – Merak, Banten.

Sejumlah pedagang makanan di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) atau rest area berharap dapat mengais rezeki yang lebih baik pada masa mudik Lebaran tahun ini dibandingkan saat pandemi Covid-19 seiring dengan adanya pelonggaran aturan untuk mudik Hari Raya Idul Fitri 2022 Hijriah.

“Saya senang dan berharap bisa ramai dibandingkan sebelumnya,” ujar pedagang makanan bernama Mudoh kepada Antara di Rest Area KM 68 A Tol Tangerang – Merak, Banten pada Senin.

Baca Juga:
Gekrafs Tangsel Adakan Cek Mata dan Bagi Kacamata Gratis di Bulan Ramadan

Kendati pada H-7 ini suasana pemudik di rest area masih belum ramai.

Namun kehadiran pemudik yang berkunjung dan menyantap makanannya sudah memberikan harapan untuk mendulang rezeki dibandingkan pada masa pandemi.

Hal senada juga disampaikan oleh pedagang Tahu Sumedang, Faisal yang mengaku situasi rest area pada musim Mudik Lebaran tahun ini lebih ramai dibandingkan ketika masa pandemi.

“Senang, sudah mulai ramai sejak puasa hari ke15. Harapannya ke depan jangan lagi ada pandemi sehingga saya bisa bekerja normal,” kata Faisal.

Pedagang makanan lainnya bernama Ai merasakan kondisi rest area KM 68 saat ini lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga:
Sidak, Loka POM Kabupaten Tangerang Temukan Banyak Parsel Lebaran Kedaluwarsa

“Mendingan dibanding kemarin-kemarin, walaupun pemudik masih belum banyak tapi ini lebih baik ketimbang saat pandemi tahun-tahun sebelumnya yang membuat rest area sangat sepi,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tahun #Sepi #Pemudik #Pedagang #Rest #Area #Senang #Rezeki #Melimpah #Kembali

Sumber : www.suara.com