Berita  

Thalita Latief Ngaku Tak Rebut Ichan Rei, Mantan Istri: Allah Juga Tahu

Thalita Latief Ngaku Tak Rebut Ichan Rei, Mantan Istri: Allah Juga Tahu

Sdhortsoc.org – Irena Fabiola menanggapi bantahan Thalita Latief soal perselingkuhannya dengan sang mantan suami, Ichan Rei. Dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Irena Fabiola tak mau berbicara banyak.

“Semua bisa menilai. Saya juga nggak bisa jawab apa-apa,” ujar Irena Fabiola, Minggu (24/4/2022).

Meski dalam lanjutannya, Irena Fabiola tetap menyiratkan dugaan perselingkuhan Thalita Latief dengan Ichan Rei benar adanya.

“Intinya adalah mereka yang tahu, Allah juga tahu, dan saya,” kata dia.

Baca Juga:
Thalita Latief Umumkan Pacari Ichan Rei, Mantan Istri Singgung Dugaan Selingkuh Lagi

Irena Fabiola dan Ichsan Reinaldy. [Instagram]

Namun di sisi lain, Irena Fabiola tetap tak mau berkomentar soal dugaan perselingkuhan antara Thalita Latief dan Ichan Rei. Mengingat saat ini, dirinya sudah tidak terikat pernikahan dengan Ichan Rei.

Irena Fabiola juga tak mau lagi dikait-kaitkan dengan kisah asmara Thalita Latief dengan Ichan Rei. Ia merasa apa pun yang terjadi dengan Ichan Rei sudah bukan urusannya lagi.

“Saya nggak bisa bicara banyak. Intinya saya nggak mau kehidupan pribadi saya terganggu dengan berita seperti ini. Kan pada akhirnya nama saya dibawa-bawa lagi,” tuturnya.

Diakui Irena Fabiola, dirinya tak bisa fokus mengurus kegiatan lain bila terus dikait-kaitkan dengan cerita masa lalu serta dugaan perselingkuhan Ichan Rei.

“Saya sekarang lagi fokus ke kerjaan, karir dan bisnis saya, tapi terlalu banyak yang mengganggu privasi saya,” ucap Irena Fabiola.

Baca Juga:
4 Bulan Cerai Ichan Rei Langsung Minta Jadian, Thalia Latief: Enggak Terlalu Cepat Sih

Sebagaimana diketahui, isu perselingkuhan Thalita Latief dan Ichan Rei merebak sejak pertengahan tahun lalu. Sebab di tahun yang sama, Irena Fabiola memutuskan cerai dari lelaki yang saat itu masih jadi suaminya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com