Berita  

PMI Lhokseumawe Beri Santunan ke Anak Yatim

PMI Lhokseumawe Beri Santunan ke Anak Yatim

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

sdhortsoc.org, LHOKSEUMAWE – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe berbagi 41 paket sembako kepada anak yatim di Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Pembagian paket sembako itu dilakukan di meunasah setempat.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengatakan, Ramadhan merupakan momen yang baik untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat sekitar termasuk kepada anak-anak yatim.

“Hal ini merupakan sebagai salah satu bentuk untuk menumbuhkan kebiasaan yang baik dan kehadiran PMI Kota Lhokseumawe harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Junaidi Yahya, Minggu (24/4/2022).

• Sambut Lebaran, Gelora Aceh Besar Ajak Anak Yatim Belanja Baju Hari Raya Sepuasnya

Junaidi menambahkan, paket sembako yang ditujukan kepada anak yatim tersebut, merupakan hasil donasi dari pengurus, staf, korps sukarela (KSR) PMI Kota Lhokseumawe dan beberapa lainnya.

“Kemajuan PMI Kota Lhokseumawe tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Sementara itu, Keuchik Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Tgk Muhammad Razi mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada PMI Kota Lhokseumawe atas perhatian yang telah diberikan.

“Kami berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan,” ungkap M Razi.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako untuk anak yatim tersebut, dihadiri oleh Keuchik Tgk M Razi, Tengku Imum, kepala lorong I dan kepala lorong III gampong setempat.(*)



#PMI #Lhokseumawe #Beri #Santunan #Anak #Yatim

Sumber : aceh.tribunnews.com