Berita  

Geger Fee Tri Suaka Capai Rp 50 Juta, Ramai Dibandingkan dengan Sheila On 7 ‘Cuma’ Minta Rawon Usai Manggung

Geger Fee Tri Suaka Capai Rp 50 Juta, Ramai Dibandingkan dengan Sheila On 7 'Cuma' Minta Rawon Usai Manggung

Sdhortsoc.org – Nama musisi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan sedang menjadi bulan-bulanan publik. Hal ini tak lepas dari video kontroversial mereka memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band hingga Rizal Armada.

Sejak video tersebut viral, warganet pun kian semangat “menguliti” berbagai hal mengenai Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Salah satunya soal tarif yang dipatok Tri Suaka untuk tampil di sebuah acara yang mencapai Rp 50 juta.

Sebagai informasi, saat ini sedang beredar daftar diduga permintaan Tri Suaka dan tim untuk keperluan manggung. Mulai dari biaya sampai Rp 50 juta untuk 1 jam penampilan, sampai permohonan rokok 1 slop dan pijat refleksi.

Fee dan List Aturan Sewa Diduga Milik Tri Suaka (Twitter /@MiskinTV_)

Daftar permintaan Tri Suaka ini pun menjadi buah bibir hingga menyebabkan seorang warganet membongkar pengalamannya mendampingi kehadiran Sheila On 7 (SO7) saat menjadi bintang tamu di sebuah konser.

Baca Juga:
Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Kangen Band: Saya Tidak Tahu Kalau Itu Menyinggung

Berawal dari konser Sheila di Jember tahun 2017. Waktu itu konsernya di Baratan, harga tiketnya 50 ribu,” ujar pemilik akun Twitter @jembercoret membagikan pengalamannya, dikutip Sdhortsoc.org, Minggu (24/4/2022).

@jembercoret lantas membandingkan kedatangan SO7 yang selayaknya wisatawan alih-alih artis yang memerlukan pengawalan seperti permintaan Tri Suaka dan tim.

Warganet bandingkan permintaan sederhana Sheila On 7 dan Tri Suaka. (Twitter/@jembercoret)
Warganet bandingkan permintaan sederhana Sheila On 7 dan Tri Suaka. (Twitter/@jembercoret)

Pas di Aston (hotel tempat SO7 menginap), rombongan SO7 datang maghrib. SO7 dari Jogja naik mobil, cuma 2 mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara dan taek-taekan kayak gini,” katanya.

Dan waktu datang juga tanpa pengawalan. Ya datang-datang aja gitu kayak rombongan om-om mau piknik ke Bali,” sambungnya, menambahkan juga para personel datang dengan penampilan ala kadarnya. “Kayak bukan artis.”

Semua kebutuhan SO7 sudah disiapkan dengan baik oleh penyelenggara acara, mulai dari makanan ringan hingga minuman. Sayangnya saat itu mereka malah meminta makan berat yang tak disediakan oleh panitia.

Baca Juga:
Imbas Video Parodi Andika Kangen Band, Tri Suaka Kehilangan Banyak Subscriber di Youtube, Melorot Tajam

Mas Duta ngomong gini, ‘Ini nggak ada nasi? Anak-anak terakhir makan di Kediri, mampir rumahnya Budhe’,” tutur @jembercoret.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com