Berita  

Ga Boleh Sembarangan Lagi Ya

Ga Boleh Sembarangan Lagi Ya

Sdhortsoc.org – Penyanyi Tri Suaka akhirnya meminta maaf atas videonya memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band yang sempat menuai kecaman. Permintaan maaf musisi yang terkenal lewat Youtube ini pun menuai respons beberapa musisi Tanah Air, termasuk Ifan Seventeen.

Sebagai senior dan sesama musisi dari Yogyakarta, Ifan Seventeen memberikan pesan khusus kepada Tri Suaka yang belakangan menuai hujatan.

Vokalis band Seventeen ini turut menyemangati Tri Suaka yang terhitung lebih muda dari dia dan baru terjun ke dunia Entertainment. Ifan pun berpesan agar Tri Suaka lebih berhati-hati dalam bersikap.

Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi ga boleh sembarangan lagi ya,” pesan Ifan Seventeen dikutip di unggahan Instagram¬† Tri Suaka, Minggu (24/4/2022).

Baca Juga:
Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Kangen Band: Saya Tidak Tahu Kalau Itu Menyinggung

Ifan juga berpesan agar Tri Suaka tidak berkecil hati menghadapi kerasnya kehidupan sebagai entertainer.

Menurutnya, yang harus diperhatikan sebagai musisi bukan hanya suara dan penampilan, tapi juga sikap yang baik di mata penikmat musik.

Permintaan maaf Tri Suaka. [Instagram/xdjtrisuaka]

Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karna penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude,” lanjut Ifan.

Ifan juga percaya Andika Kangen Band akan menerima maaf Tri Suaka.

Bang Andika orang baik yang pemaaf, semoga bisa saling ketemu dalam kesempatan yang baik,” pesan Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Zinidin Zidan Kehilangan Pendapatan Hingga Ratusan Juta Gegara Video Viral Bareng Tri Suaka

Sebelumnya, penyanyi Tri Suaka dan Zidan menuai respons keras dari publik lantaran video mereka membawakan lagu Kangen Band dan Armada dinilai tidak menghargai sang pemilik lagu. Mimik wajah Tri Suaka dan Zidan dianggap mengejek Andika Kangen band. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com