Berita  

Charly Van Houten Pernah Peringatkan Tri Suaka Soal Etika: Hati-Hati!

Charly Van Houten Ngaku Pernah Ditantang Berantem gegara Alis: Akhirnya Potong di Tengah

Sdhortsoc.org – Charly Van Houten rupanya pernah bekerja sama dengan Tri Suaka untuk menggarap lagunya. Sebelum viralnya insiden Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang diduga menghina Andika Kangen Band, vokalis ST12 itu ternyata peringatkan mereka soal eetika.

“Terakhir aku juga aku kan garap Tri Suaka ini, Nabila, kubilang ke mereka hati-hati. Karena zamannya sekarang ini menjerumuskan mental kita akhirnya angkuh,” ungkap Charly Van Houten dalam YouTube Vindes, yang potongannya beredar viral di TikTok, Minggu (24/4/2022).

Menurutnya, penyanyi zaman sekarang dipermudah kemajuan teknologi. Karena gampang viral, mereka terkadang menjadi sombong lantaran tidak butuh orang lain buat tenar.

“Angkuh aja gitu karena mereka merasa bisa sendiri, gue nggak perlu TV, nggak perlu radio, bisa distribusi sendiri, rame sendiri, bukan dia sombong, tapi didikan lingkungan ini kan bikin mereka seperti itu,” tuturnya.

Baca Juga:
Zinidin Zidan dan Tri Suaka Disemprot Komposer gegara Tak Bayar Lagu: Kalian Tak Beretika!

Potret Tri Suaka. (Instagram/xdjtrisuaka)

Pelantun ‘Asmara’ ini kemudian sempat mengimbau Tri Suaka agar tak menjadi angkuh.

“Makanya ada tiga hal yang tidak bisa lepas. Tiga-tiganya harus kita miliki. Skill, relasi, dan attitude. Coba kalau tiga itu satunya hilang, nggak bisa,” tutur ucap Charly Van Houten.

“Skill hilang, attitude bagus relasi bagus, nggak bisa mencipta karya. Relasi ilang, attitude bagus skill ada, relasi nggak ada kita mau apa? Skill kita bagus, relasi bagus attitude nggak ada? Hancur semua pasti. Karena kita butuh orang,” sambungnya.

Seperti diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan terus menjadi sorotan belakangan ini. Keduanya viral karena memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band secara berlebihan.

Tak hanya Andika Kangen Band, Rizal Armada pun pernah mendapat perlakuan serupa.

Baca Juga:
Tri Suaka Bikin Heboh gegara Minta Rokok 1 Slop sebelum Manggung: Penyanyi atau Kuli?

Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun dianggap memiliki etika yang buruk pada musisi pendahulunya, padahal mereka terkenal gegara banyak meng-cover lagu musisi lain. Ramainya hal ini membuat keduanya minta maaf.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com