Berita  

Sambut Lebaran, Gelora Aceh Besar Ajak Anak Yatim Belanja Baju Hari Raya Sepuasnya

Sambut Lebaran, Gelora Aceh Besar Ajak Anak Yatim Belanja Baju Hari Raya Sepuasnya

Laporan Masrizal | Banda Aceh

sdhortsoc.org, BANDA ACEH – Partai Gelora Indonesia Aceh Besar bekerja sama dengan Medina Kids Store kembali berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan dengan anak yatim, Jumat (22/4/2022).

Anak-anak yatim berasal dari Kecamatan Ingin Jaya ini diajak berbelanja baju lebaran Medina Kids Store yang berada di depan Masjid Polda Jeulingke, Banda Aceh.

Mereka dijemput langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar, Abdus Shabur bersama Ketua DPC Gelora Kecamatan Ingin Jaya, Fuadi.

“Anak-anak hebat ini belanja sepuasnya dan sesuka mereka, mulai dari baju lebaran, sepatu, baju koko, kemeja, kaos, topi hingga celana,” jelas Abdus Shabur.

• Irwandi Yusuf: PA dan PNA Jadi Satu Partai No, Berkoalisi Yes

Tidak hanya belanja sepuasnya, anak yatim yang mendapatkan keberkahan Ramadhan bersama Partai Gelora Aceh Besar ini juga mendapatkan bingkisan lebaran menarik.

“Selesai berbelanja, keluarga dari Ingin Jaya ini kembali menuju ke mobil yang telah disiapkan dan diantar pulang,” ujar dia.

“Bantuan ini tidak seberapa, minimal mereka ikut merasakan kebahagiaan, dan ini merupakan program rutin partai Gelora Aceh Besar berbagi keberkahan bagi warga Aceh Besar,” tambahnya.

Gelora Aceh Besar akan terus bergerak memberi kebermanfaatan, berbuat dan berbagi untuk kemaslahatan masyarakat.

“Harapan kami kedepan Partai Gelora Aceh Besar dapat berbagi lebih banyak lagi dengan anak-anak yatim,” harap Ketua Partai Gelora Aceh Besar ini.

Salah satu orang tua dari anak yatim, Laili merasa bahagia sampai meneteskan air mata melihat anak-anaknya mendapat keberkahan Ramadhan. Ia mengaku tidak menyangka pihaknya mendapatkan keberkahan Ramadhan dari Partai Gelora.(*)



#Sambut #Lebaran #Gelora #Aceh #Besar #Ajak #Anak #Yatim #Belanja #Baju #Hari #Raya #Sepuasnya

Sumber : aceh.tribunnews.com