Berita  

Polisi Spanyol Temukan Gudang Penuh Hewan Taksidermi

Polisi Spanyol Temukan Gudang Penuh Hewan Taksidermi

Sdhortsoc.org – Otoritas Spanyol menemukan salah satu lokasi penyimpanan hewan taksidermi terbesar di sebuah gudang di Valencia. Koleksinya mencakup lebih dari 400 spesies yang dilindungi.

Diyakini sebagai pengungkapan koleksi taksidermi terbesar di Eropa, kepolisian Spanyol menemukan koleksi pribadi lebih dari 1.000 binatang yang telah diawetkan, termasuk badak, gajah, dan beruang kutub di sebuah gudang raksasa.

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu (10/04), pihaknya menemukan spesimen di gudang industri seluas 50.000 meter persegi di Betera, Valencia, Rabu (06/04).

Koleksi mencakup lebih dari 400 spesies yang dilindungi Pengungkapan 1.090 binatang taksidermi terdiri dari lebih dari 400 spesies yang dilindungi, termasuk setidaknya satu spesimen kijang Afrika Utara yang sudah punah.

Baca Juga:
BRIN Temukan Dua Spesies Burung Baru di Meratus

Para agen mencatat setidaknya dua spesies lagi yang hampir punah yakni addax atau kijang putih, yang berasal dari gurun Sahara dan harimau Bengal. Mereka juga menemukan spesimen cheetah, macan tutul, singa, lynx, beruang kutub, macan kumbang salju, dan badak putih, serta 198 gading besar gajah.

Pemiliknya yang merupakan seorang pebisnis terkenal di Valencia sedang diselidiki atas penyelundupan dan kejahatan lingkungan, kata polisi.

Pengusaha itu mengklaim bahwa dia mewarisi sebagian besar hewan dari ayahnya, seperti yang ditulis surat kabar Las Provincias. Hingga saat ini, ia belum ditangkap dan polisi masih melakukan penyelidikan untuk menentukan dari mana hewan itu berasal. bh/ha (AP, dpa, Reuters)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Polisi #Spanyol #Temukan #Gudang #Penuh #Hewan #Taksidermi

Sumber : www.suara.com