Berita  

Maia Estianty Tulis Pesan Panjang usai Operasi, Ucapkan Terima Kasih untuk Orang Tercinta

Maia Estianty Jalani Operasi Batu Empedu Hari Ini, Sederet Artis Mendoakan

Sdhortsoc.org – Pada Jumat (22/4/2022), Maia Estianty operasi batu empedu di salah satu rumah sakit. Penyanyi cantik ini didampingi orang tercinta selama menjalani operasi kemarin.

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, sebelumnya mengabarkan bahwa operasi ibu tigak anak itu berjalan lancar. Ia pun menegaskan bahwa Maia dalam kondisi baik pasca menjalani tindakan.

Terbukti kini Maia sudah bisa posting foto di akun Instagramnya sehari setelah operasi. Ia membagikan foto saat terbaring di kasur rumah sakit didampingi keluarga dan juga tenaga medis.

Lewat caption, Maia menuliskan pesan panjang untuk meluapkan perasaannya saat menjalani operasi. Ia sangat bersyukur saat operasi ditemani oleh orang-orang tersayang.

Baca Juga:
Daftar Makanan Ini Perlu Dihindari agar Tidak Terbentuk Batu Empedu, Kondisi yang Dialami Maia Estianty

Maia Estianty kabarkan kondisi pasca operasi (instagram.com)

BIG day !!!! deg-degan tapi santai, karena semua yang tercinta kumpul… Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty , management ku @adelettalina yang menemaniku di RS,” tulis Maia Estianty di Instagram, Sabtu (23/4/2022).

Maia juga mengucapkan terima kasih kepada dokter yang sudah sukses mengangkat batu empedunya.

Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha ,the best,” imbuhnya.

Melihat kolom komentar, rekan-rekan artis ramai membanjiri doa-doa kesembuhan. Mereka di antaranya Febby Febiola, Mawar AFI, hingga Ghea Indrawari.

Lancar ya bunda, lekas pulih dan sehat kembali.. Bismillah,” tulis Mawar AFI. “Lekas sembuh bunda,” tulis Ghea Indrawari. “Get well soon bund,” sahut Feby Febiola.

Baca Juga:
Mengenal Risiko Kolesistektomi, Operasi yang Dijalani Maia Estianty untuk Mengobati Batu Empedu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com