Berita  

5 Fakta Kiki Fatmala, Jalani Kemoterapi Demi Sembuh dari Sakit Kanker Stadium 4

5 Fakta Kiki Fatmala, Jalani Kemoterapi Demi Sembuh dari Sakit Kanker Stadium 4

Sdhortsoc.org – Artis senior Kiki Fatmala membawa kabar kurang enak, Melalui unggahan di instagram dia mengabarkan tengah berjuang melawan sakit kanker.

Dalam unggahan di instagram pribadinya dia mengaku, Kiki Fatmala didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 4 sejak 19 November 2021 lalu.

Kiki juga membagikan sebuah video perjuangannya melawan kanker stadium 4 di rumah sakit di Singapura. Dalam video itu dia menunjukkan momen saat mulai menerima transfusi darah. Setelah menjalani perawatan selama lima bulan kondisinya berangsur mulai pulih.

Masih berjuang sakitnya, berikut fakta Kiki Fatmala yang menderita kanker paru-paru stadium 4:

Baca Juga:
Cegah Kanker Serviks, Pemerintah Wajibkan Vaksin HPV

1. Awal Diagnosis

Fakta Kiki Fatmala(Instagram/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala mengaku baru mengetahui jika ia mengidap kanker paru-paru pada 19 November 2022 lalu. Saat diagnosis, ternyata penyakitnya sudah memasuki stadium 4.

Kabar tersebut ia sampaikan lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya. Pemain Comic 8 itupun mengungkapkan bahwa hidupnya terasa berubah setelah mengetahui penyakitnya.

2. Berobat di Singapura

Fakta Kiki Fatmala(Instagram/@qq_fatmala)
Fakta Kiki Fatmala(Instagram/@qq_fatmala)

Setelah mengetahui penyakitnya, Kiki Fatmala pun mulai mencoba berbagai pengobatan. Salah satunya adalah dengan terbang ke Singapura untuk menjalani kemoterapi.

Baca Juga:
8 Potret Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunya, Anak yang Berbakti

Selain itu, ia juga menjalani serangkaian pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Tak hanya berusaha, Kiki Fatmala serta suami juga senantiasa berdo’a kepada sang pencipta agar diberikan kesembuhan. Menurutnya tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com